Broken link Tools

Tidak ada komentar 103 views
unmetered
unlimited
Cek broken Link – Broken Link Cheker Seperti SEO, itu tujuan kami untuk melakukan sebanyak baik untuk web mungkin dengan mengoptimalkan situs saya , konten, dan strategi pemasaran untuk memberikan nilai kepada pengunjung dan “web” pada umumnya. Link building rusak hal ini-kau membuat internet tempat yang lebih baik bagi orang-orang yang lain mungkin mengklik link mati.

Pemberitahuan broken link juga merupakan goodwill “ice breaker” untuk mendapatkan percakapan dimulai dengan webmaster, tanpa hanya mengatakan, “Hei Anda dapat menambahkan link saya ke daftar tolong, tolong please?” Dibutuhkan jauh menghubungkan mengemis dan menggantikannya dengan link berkolaborasi .
Jadi bagaimana Anda bisa menerapkan link building rusak dalam Anda saat ini strategi link building ?
Pertama, menentukan apa yang Anda tawarkan.

Unik Proposisi Nilai

Apakah proposisi nilai yang unik Anda (UVP) untuk pasar? Apa yang membuat bisnis Anda atau bisnis klien terpisah dari kompetisi, dan bagaimana Anda bisa memanfaatkan informasi untuk menghubungkan peluang?
Sekali Anda telah mengidentifikasi UVP Anda, menemukan (atau, jika Anda tidak memiliki apapun, membuat) beberapa aset linkable yang menyoroti UVP Anda. Ini adalah sumber daya yang kemudian akan digunakan saat meminta link nanti. Pikirkan konten.
Contoh aset linkable:
  • Halaman arahan situs web
  • Video
  • Posting blog
  • Presentasi
  • Webinar
  • Infografis
  • Download
  • dan banyak lagi …
Memiliki daftar aset linkable memberi Anda sesuatu untuk menawarkan webmaster sebagai sumber daya baru untuk ditambahkan ke daftar mereka, posting, atau forum ketika Anda menghubungi mereka tentang link yang rusak.
Jadi, bagaimana Anda menemukan link yang rusak ini / broken link?

Mencari Peluang Tautan Patah

Mencari link yang rusak yang relevan adalah bagian paling sulit dari proses, jadi saatnya untuk memoles permintaan pencarian tingkat lanjut dan menempatkan mereka untuk bekerja.
Ini adalah beberapa pencarian favorit saya ketika saya sedang mencari peluang membangun link rusak:
  • KW intitle: sumber
  • KW “website yang berguna”
  • KW “sumber daya yang berguna”
  • KW “link yang berguna”
  • KW “situs favorit”
  • KW intitle: “link yang direkomendasikan”
Dengan menggunakan operator pencarian lanjutan akan membantu Anda menemukan halaman web dengan daftar link ke sumber daya dan situs dalam niche Anda atau industri yang relevan.Anda dapat melengkapi setiap pertanyaan ini dengan “intitle”, “inurl,” “intext,” “daftar,” “situs,” “site: edu,” atau “site: gov” untuk mempersempit hasil Anda.
Pastikan bahwa situs yang Anda temukan cukup relevan untuk menjamin penelitian lebih lanjut dengan cepat memeriksa kategori atau istilah yang terkait dengan industri Anda, dan menambahkan orang-orang yang relevan dengan spreadsheet atau membukanya di tab baru untuk analisis lebih lanjut. Setelah Anda telah membangun sebuah daftar 10 atau lebih, mulai mencari link yang rusak di masing-masing situs. Alat favorit saya untuk ini adalah  Download Broken Link Cheker tools  untuk Chrome, tools tersebut di buat oleh pihak google dari insprasi matt cuts agar memudahkan pengguna website dalam mencari link yang rusak / broken link.
Menggunakan Periksa ekstensi Link saya akan menyoroti setiap link pada halaman dan memberitahu Anda apa jenis header respon masing-masing adalah. Berikut ini contohnya:
broken link checker
broken link checker
Note: 
Untuk panduan diatas link yang baik adalah link yang hijau dan link Merah untuk mendekteksi broken link website. untuk presentasi SEO website adalah 83%.
Untuk strategi teknik seo yang ramah di mesin pencari adalah 70% untuk dan 30% dari artikel yang terkait. seperti yang di jelaskan oleh matt cuts
dari broken link di atas akan terlihat juga di websmaster toolls, seperti gambar berikut. 
Alat Webmaster
Alat Webmaster

maka bila suatu website lolos dalam broken link hal ini akan membantu dalam proses pengindek dalam suatu website di mesin cari. broken link adalah hal utama yang kedua dalam ON PAGE SEO sesudah keyword dan meta descriptions. 

jika website lolos akan terlihat beberapa artikel yang terkenal dan terindeks. seperti yang di bicara oleh matt cutts dalam kompetisi pesaing website. akan terlihat di sini. 
Pengunjung website seo
Pengunjung website seo
Grafik visitor blog
Grafik visitor blog

dalam data di atas seperti matt cutts berbicara tentang On page seo suatu website yang lolos dalam pertempuran SEO akan terlihat dari visitor dan alat websmaster, website seo yang ramah adalah pemenang dan seperti pagerank semakin tinggi pagerank maka dialah website yang akan menjadi pemenang di search engine google
Sekarang Anda telah mengidentifikasi beberapa link yang rusak pada halaman, mencari link yang rusak yang relevan dan target sebagai link rusak permintaan pemecah es Anda. Apakah webmaster kebaikan dan, jika mungkin, menemukan URL yang benar untuk link yang rusak serta sumber daya yang sama untuk mengirimkan selain aset linkable Anda sendiri. Kemudian mengirimkan permintaan Anda. Jika memungkinkan, saya ingin menambahkan satu atau dua sumber daya tambahan bahwa webmaster dapat digunakan untuk meningkatkan daftar sumber daya mereka yang tidak hanya URL klien saya ‘. Ini menunjukkan goodwill tambahan dan membuat webmaster yang jauh lebih mungkin untuk merespon positif. Pendekatan ini email telah sangat sukses bagi saya.

Memanfaatkan Dikenal Broken Link

Sekarang bahwa Anda telah menemukan beberapa URL yang rusak, Anda dapat menggunakannya untuk membangun link lebih lanjut. Buatlah daftar URL yang Anda tahu rusak, mengambil setiap URL individu dan menemukan setiap situs yang sedang terhubung dengannya dengan menggunakan Open Site Explorer. Ini adalah cara yang fantastis untuk menemukan puluhan website untuk bekerja dengan dalam strategi membangun link dengan sedikit usaha.
Cepat pemindaian laporan OSE akan mengungkapkan peluang baru dalam niche Anda. Inilah sebabnya mengapa menemukan link yang rusak sangat relevan sangat penting-itu meningkatkan kemungkinan situs dalam industri Anda menghubungkan ke URL rusak / broken link.
Setiap situs baru yang Anda temukan dengan metode ini juga harus ditambang untuk peluang broken link tambahan hingga web prospek daun niche Anda, atau di mana Anda UVP lagi dapat membantu Anda mendapatkan link.
Proses ini terlihat seperti ini:
strategi link building yang baik
strategi link building yang baik

Target Link Opportunities Kualitas

Mendapatkan merek Anda atau merek klien Anda di depan pemirsa yang berkualitas sangat penting untuk keberhasilan kampanye dan membangun link rusak dapat melakukan hal itu.
Salah satu klien kami terlibat dalam sektor teknologi informasi, dan blog mereka menawarkan banyak informasi yang besar bagi profesional TI, mahasiswa, dan penggemar sama. Karena situs mereka memiliki fokus yang besar pada membantu orang belajar keterampilan IT yang berharga, konten dan situs web mereka yang fantastis aset linkable . Individu menggunakan sumber daya ini adalah prospek yang berkualitas yang bisa mendapatkan keuntungan dari penawaran klien kami, dan ini adalah mengapa menemukan peluang kualitas link sangat penting.
Saya telah menemukan bahwa lebih berkualitas (niche ditargetkan) halaman sumber daya saya bekerja dengan, semakin otoritas domain dan potensi jus link umumnya memiliki. Bahkan lebih penting lagi, situs berkualitas mengirim kualitas lalu lintas kembali ke website Anda sendiri. Link bangunan rusak dapat menjadi pendekatan yang agak waktu-intensif, dan mencoba untuk memperbaiki link pada halaman yang tidak relevan atau tidak jelas dikelola untuk kualitas konten tidak akan menguntungkan internet atau klien Anda.
Memiliki pendekatan atau teknik tertentu untuk membangun broken linj yang bekerja untuk Anda?Silakan berbagi ide-ide Anda di komentar.

unlimited
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Broken link Tools"