Cara Mempelajari Trading Saham

Tidak ada komentar 54 views
unmetered
unlimited
Apa itu saham ?
Pasar saham merupakan salah satu daerah yang paling dikenal yang berbicara tentang perdagangan keuangan. Setiap hari miliaran dolar dipertukarkan oleh pedagang , membeli dan menjual saham perusahaan individu di pasar saham.
Saham adalah unit kepemilikan dalam suatu perusahaan
Jika Anda membeli saham sebuah perusahaan, Anda telah membeli satu unit kepemilikan perusahaan tersebut. Inilah sebabnya mengapa perusahaan yang memungkinkan orang untuk membeli saham mereka disebut sebagai perusahaan publik – mereka dimiliki, sebagian, oleh publik.
Jika Anda memiliki hanya satu saham dari perusahaan publik , Anda adalah pemegang saham perusahaan itu. Semakin banyak saham perusahaan yang Anda miliki, semakin tinggi persentase perusahaan Anda sudah memiliki.
Orang-orang membeli dan menjual saham untuk membuat keuntungan
Alasan utama bahwa orang akan membeli saham sebuah perusahaan adalah untuk membuatuang . Mereka percaya bahwa mereka juga akan mendapatkan kembali dari dividenpembayaran – bagian dari keuntungan perusahaan dibuat untuk pemegang saham oleh perusahaan – atau bahwa permintaan untuk saham yang mereka beli akan meningkat dan mereka akan dapat menjualnya di kemudian hari untuk keuntungan.
Jika permintaan untuk saham perusahaan meningkat, maka harga saham tersebut juga meningkat.
Ada beberapa alasan mengapa permintaan untuk saham naik, namun, untuk menggambarkan hal ini, mari kita gunakan contoh sederhana.
Karena kenyataan bahwa membeli saham dapat memberikan manfaat pemilik, seperti pembayaran dividen, ada sejumlah permintaan mereka.
Jika perusahaan ini sangat sehat dan meningkatkan keuntungan, maka dividend payout kemungkinan akan naik. Lebih banyak orang akan ingin membeli saham tersebut, yang berarti bahwa hargasaham tersebut juga akan meningkat. Ini hanyalah salah satu skenario di mana permintaan untuk saham perusahaan akan naik.
Apakah masuk akal untuk membeli dan menjual saham?
Membeli dan menjual saham dan saham lebih berisiko daripada memegang uang tunai dalam rekening tabungan. Selama jangka panjang Namun, ia cenderung untuk menghasilkan hasil yang jauh lebih baik.
Dibandingkan dengan hasil khas tahunan sebesar 3% untuk rekening tabungan, atau 5% untuk rekening tabungan bunga tinggi, Anda bisa membuat keuntungan sebanyak 50% per tahun melalui perdagangan saham di sebuah perusahaan tunggal – jika Anda memilih saham dengan benar. Yang mengatakan, Anda juga menghadapi risiko kerugian berukuran serupa.
Saham pada umumnya namun cenderung mengungguli baik tunai dan produk pendapatan tetap seperti obligasi . Cukup membeli indeks FTSE 100 dari saham Inggris yang terdaftar besar dapat memberi Anda 5% sampai 15% per tahun jika dipegang dalam jangka panjang.
Anda juga bisa mencapai ini dengan berinvestasi di portofolio yang terdiversifikasi. Baca Intro untuk membangun portofolio untuk mengetahui bagaimana.
Perdagangan saham
Trader akan mencoba untuk menentukan apakah permintaan untuk saham mereka akan meningkat di masa depan, sehingga mereka dapat membelinya dengan harga murah dan menjualnya dengan harga lebih tinggi.
Melalui mekanisme panggilan short selling – menjual saham tanpa benar-benar memiliki mereka – pedagang juga akan mencoba dan menjual saham dalam mengantisipasi bahwa mereka akan turun nilainya, untuk membelinya kembali dengan harga lebih rendah.
Metode yang digunakan orang untuk menilai apakah saham perusahaan akan naik atau turun nilai banyak.
Misalnya, pedagang akan melihat laporan keuangan suatu perusahaan, produk yang perusahaan sedang mengembangkan, prospek kemungkinan pertumbuhan, lingkungan bisnis saat ini, serta grafik harga – apa pun untuk menentukan apakah permintaan, dan karenanya harga, akan meningkat atau menurun.
Saham yang dibeli di pasar saham melalui broker
Seorang individu tidak bisa membeli saham secara langsung dari seseorang atau langsung dari perusahaan (ada keadaan khusus di mana Anda dapat membeli saham secara langsung, tetapi kita akan fokus pada perdagangan di pasar saham untuk tujuan pelajaran ini).
Orang-orang harus pergi ke pasar saham untuk membeli dan menjual saham dan akses ke pasar disediakan melalui broker .
Trading term pendek vs jangka panjang perdagangan
Trader akan membuka panjang atau pendek posisi dan dapat memegang posisi ini untuk setiap rentang waktu yang mereka inginkan. Beberapa pedagang memilih perdagangan jangka pendek, memegang perdagangan selama beberapa menit dan beberapa lebih memilih memegang perdagangan untuk waktu yang lama.
Trader jangka pendek
Pedagang yang terfokus pada cakrawala jangka pendek cenderung berfokus pada analisis teknis untuk mengambil keuntungan dari pergerakan harga jangka pendek. Prospek jangka panjang sebuah perusahaan jauh kurang relevan karena pedagang tidak ingin mengadakan perdagangan untuk lebih dari satu hari, beberapa jam atau bahkan beberapa menit.
Ini bukan untuk mengatakan bahwa fundamental perusahaan yang benar-benar diabaikan, karena ada pengumuman berita tertentu yang dapat mengubah harga saham dan pedagang jangka pendek dapat mengambil keuntungan dari ini.
Perdagangan jangka panjang
Pedagang yang memegang posisi untuk jangka panjang lebih fokus pada fundamental perusahaan untuk melihat apakah pergerakan harga kemungkinan akan berlanjut.Sebuah pergerakan harga akan terus jika permintaan untuk saham tersebut ditopang sehingga mereka yang mencari untuk mempertahankan saham untuk sementara akan melihat prospek jangka panjang perusahaan.
Analisis teknis tidak ditinggalkan ketika perdagangan pada kerangka waktu yang lebih lama – grafik harga dapat menunjukkan poin yang baik untuk membeli dan menjual. Terutama, bagaimanapun, mereka bergantung pada analisis fundamental suatu perusahaan untuk menentukan apakah mereka akan memperdagangkan saham perusahaan tertentu di tempat pertama.
Pelajaran berikutnya akan lebih mendalam ke dalam cara yang berbeda Anda dapat perdagangan saham.
Ringkasan
Dalam pelajaran ini Anda telah belajar bahwa …
·         … berbagi adalah unit kepemilikan dalam suatu perusahaan. Jika Anda membeli saham, Anda membeli sebagian kecil dari perusahaan tersebut.
·         … pedagang membeli saham karena mereka percaya nilai akan naik dan mereka dapat menjualnya untuk keuntungan di lain waktu. Mereka juga dapat melakukan short selling saham jika mereka percaya harga akan turun.
·         … ada banyak cara yang berbeda untuk menentukan apakah saham akan naik, seperti laporan keuangan, produk dalam pembangunan, prospek pertumbuhan dan grafik harga.
·         … pedagang yang berbeda akan lebih memilih memegang posisi terbuka untuk jangka waktu yang berbeda.
·         … mereka yang memilih cakrawala jangka pendek umumnya akan lebih memperhatikan analisis teknis, tetapi akan tetap terlihat untuk mengambil keuntungan dari perubahan harga yang disebabkan oleh rilis berita.
·         … pedagang yang lebih memilih horizon waktu yang lebih lama akan terlihat lebih pada fundamental perusahaan dan kurang memperhatikan pola charting jangka pendek.
Bagaimana untuk membeli dan menjual saham
·         Apa saham dan saham?
Sekarang bahwa Anda memiliki pemahaman tentang apa saham dan saham, Anda mungkin bertanya pertanyaan: bagaimana Anda benar-benar perdagangan saham?
Jika Anda ingin membeli dan memiliki saham, maka biasanya Anda dapat pergi ke bank normal dan membeli saham. Jika Anda ingin menjadi lebih aktif sebagai pedagang, membeli dan menjual dalam waktu jangka pendek, kemudian menggunakan broker online akan lebih cocok.
Jawaban atas pertanyaan ini biasanya tergantung pada seberapa aktif Anda ingin menjadi sebagai investor atau trader. Mereka yang ingin membeli dan memegang saham selama bertahun-tahun bisa pergi ke bank, yang biasanya memiliki sarana untuk membeli saham. Biaya bahwa biaya bank tradisional – Anda biasanya dikenakan biaya dua kali, sekali untuk membeli dan menjual lagi – tinggi. Kenaikan nilai saham mereka dalam jangka panjang umumnya akan lebih dari kompensasi untuk biaya yang Anda harus membayar.
Anda dapat menggunakan broker online untuk perdagangan lebih sering
Namun, jika Anda ingin membeli dan menjual saham dengan cepat, untuk mengambil keuntungan dari pergerakan harga jangka pendek, maka metode ini, karena tingginya biaya perdagangan, tidak akan cocok dengan Anda.
Untuk lebih aktif di pasar, akan lebih baik untuk perdagangan melalui broker online.
Ini adalah proses yang cukup sederhana di mana Anda memesan dengan broker menggunakan software yang disebut platform perdagangan, dan itu akan mengeksekusi perintah membeli dan menjual atas nama Anda.
Ada dua cara yang berbeda perdagangan saham
Cara Anda dapat perdagangan saham telah diubah dalam beberapa tahun terakhir. Ini digunakan untuk menjadi kasus bahwa untuk membeli saham, Anda akan mengambil kepemilikan atas saham aktual dan memiliki kepemilikan yang sampai Anda menjual saham itu lagi.
Sekarang ada cara lain di mana Anda dapat perdagangan saham dan ini adalah dengan menggunakan apa yang disebut kontrak untuk perbedaan.
Sebuah kontrak untuk perbedaan , atau CFD, memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari pergerakan harga yang sama, tetapi Anda tidak mengambil kepemilikan saham pada titik apapun.
Sebuah CFD adalah perjanjian antara pembeli dan penjual
Sebuah CFD adalah perjanjian antara dua pihak, salah satunya adalah pembeli dan penjual lainnya – salah satu pihak biasanya broker atau penyedia CFD.
Apa itu CFD? Sebuah CFD adalah perjanjian antara pembeli dan penjual pada pergerakan harga saham. Jika harga saham naik, maka penjual membayar selisih harga kepada pembeli. Jika harga turun, maka pembeli membayar penjual perbedaan harga.
Jika seseorang membeli CFD saham dan harga saham yang lebih tinggi saat perdagangan ditutup, pembeli akan menerima selisih harga dari penjual.
Jika harga saham lebih rendah pada saat perdagangan ditutup, pembeli harus memberikan penjual perbedaan harga.
Perjanjian ini didasarkan pada pergerakan harga saja.Jadi jika Anda membeli CFD dari saham , sebenarnya transfer saham tidak terjadi.
Harga CFD didasarkan atas saham tersebut
Saham tersebut adalah saham aktual yang CFD didasarkan pada – ingat Anda tidak benar-benar mengambil kepemilikan dan karenanya perdagangan saham.
Bila Anda perdagangan CFD saham, harga CFD dan berbagi akan sama – mereka tidak memperdagangkan berbeda.
Menggunakan leverage
Menggunakan leverage berarti bahwa pada dasarnya Anda meminjam uang dari broker untuk perdagangan saham lebih daripada biasanya dengan account Anda.
Keuntungan untuk perdagangan dengan CFD adalah bahwa Anda dapat menggunakan leverage.
Ketika konvensional membeli saham, Anda harus memiliki jumlah yang Anda ingin membeli dalam account Anda. Sebagai contoh, jika sebuah perusahaan memiliki saham senilai $ 10 dan Anda ingin membeli 1000 untuk mereka, maka Anda akan memiliki $ 10.000 dalam account Anda untuk melakukannya.
Jika saham itu naik sebesar $ 0,1 per saham, maka saham sekarang berharga $ 10.100 dan Anda telah membuat $ 100 dalam laba.
Namun, Anda mungkin tidak memiliki $ 10.000 dalam account Anda untuk melakukannya.
Menggunakan leverage berarti bahwa pada dasarnya Anda meminjam uang dari broker untuk perdagangan saham lebih daripada biasanya dengan account Anda.
Mengambil contoh yang sama, jika Anda hanya memiliki $ 1.000 dalam account Anda dan Anda masih ingin membeli 1000 saham, broker akan efektif meminjamkan Anda $ 9000 dan Anda membeli saham dengan jumlah gabungan sebesar $ 10.000. Ini berarti bahwa jika saham naik sebesar $ 0.1, maka Anda masih membuat $ 100 pada perdagangan ini.
Ketika Anda menjual CFD lagi, maka uang yang dibiayai oleh broker dikembalikan dan Anda yang tersisa dengan $ 1.100 dalam account Anda.
Ini biasanya dikenal baik sebagai jumlah leverage 10:1 maupun margin 10% – Anda membutuhkan 10% dari total nilai untuk membuat perdagangan.
Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil yang lebih tinggi atas investasi awal Anda daripada jika Anda diperdagangkan saham dalam metode konvensional.
Bahaya menggunakan leverage
Anda juga harus dicatat, bagaimanapun, bahwa Anda juga bisa kehilangan seperti halnya jika Anda memiliki ukuran yang lebih besar akun. Untuk mengambil contoh di atas, jika saham turun sebesar $ 0.1, maka Anda akan kehilangan $ 100 dan total modal Anda akan kemudian turun ke $ 900 – Anda akan kehilangan 10% dari account Anda.
Dalam rangka untuk memastikan bahwa perdagangan kehilangan beberapa tidak menghapus account Anda, Anda harus hanya pernah risiko maksimal 2% dari total modal trading Anda pada setiap perdagangan tunggal.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengelolaan uang, pergi ke subjek sebagai berikut:
Biaya perdagangan
Untuk perdagangan apapun, apakah Anda perdagangan saham dengan cara konvensional atau perdagangan dengan CFD, Anda perlu membayar Anda broker atau penyedia biaya ketika Anda membuka dan menutup Anda posisi .
Spread dan komisi
Ketika membuat perdagangan, akan ada biaya yang terlibat, baik dalam bentuk spread atau komisi. Ada juga mungkin biaya pembiayaan semalam jika Anda menahan posisi Anda dalam semalam.Dalam kasus yang singkatposisi, Anda dapat dikreditkan biaya pendanaan.
Kebanyakan broker CFD akan mengenakan spread ataukomisi dari setiap sisi perdagangan. Itu berarti bahwa akan ada biaya untuk kedua membuka dan menutup posisi.
Biaya pembiayaan semalam
Ketika perdagangan dengan CFD, Anda bertanggung jawab untuk membayar biaya pendanaan untuk setiappanjang posisi yang Anda pegang semalam. Hal ini biasanya didasarkan pada antar bank atau LIBOR suku bunga kredit, namun dalam beberapa kasus itu hanya dapat diatur oleh broker.
Jika Anda pendek , Anda biasanya dikreditkan biaya suku bunga, kecuali suku bunga pinjaman sangat rendah.
CFD membayar dividen
Ketika CFD perdagangan saham, Anda berhak untuk dividen pembayaran, asalkan Anda memegang CFD hari sebelum ex-dividend date, yaitu hari sebelum yang Anda harus memiliki stok / CFD sehingga Anda memenuhi syarat untuk menerima pembayaran . Anda dapat menemukan tanggal pada hubungan investor halaman web dari perusahaan yang sahamnya Anda perdagangan.
The ex-dividend date adalah hari sebelum yang Anda harus memiliki stok / CFD untuk memenuhi syarat untuk pembayaran dividen. Anda dapat menemukan tanggal pada hubungan investor halaman web dari perusahaan yang sahamnya Anda perdagangan.
Untuk menerima pembayaran dividen, Anda harus memegang posisi long. Anda akan menerima pembayaran apa pun dividen bagi perusahaan yang untuk setiap saham yang Anda miliki. Misalnya, jika Anda memiliki saham di perusahaan yang membayar dividen kuartalan sebesar $ 0,10 per saham, Anda akan dikreditkan $ 0,10 untuk setiap saham yang Anda diselenggarakan.
Tanggal pembayaran adalah tanggal dividen sebenarnya dibayar.
Proses menerima pembayaran untuk dividen biasanya lebih lurus ke depan daripada memiliki pangsa yang sebenarnya. Ketika memiliki saham, pembayaran dividen mungkin beberapa minggu setelah tanggal ex-dividen, sedangkan Anda biasanya menerima pembayaran pada hari kerja berikutnya untuk CFD.
Anda bertanggung jawab untuk pembayaran dividen untuk posisi pendek
Jika Anda memegang posisi lama Anda dapat berhak untuk pembayaran dividen jika Anda memiliki CFD hari sebelum ex-dividend date. Jika Anda memegang posisi short maka Anda bertanggung jawab untuk pembayaran dividen.
Anda harus menyadari bahwa memegang posisi pendek akan membuat Anda bertanggung jawab untuk pembayaran dividen. Jika Anda pendek menjual CFD saham perusahaan yang membayar dividen, Anda akan dikenakan biaya pembayaran dividen untuk setiap saham yang Anda miliki.
Meskipun Anda berhak untuk dividen, Anda tidak memiliki semua hak yang sama sebagai pemilik yang sebenarnya. Misalnya, seseorang yang memiliki saham di perusahaan berhak untuk pergi ke pertemuan pemegang saham atau memiliki hak suara – memiliki sebuah CFD tidak memberikan Anda ini.
Perdagangan saham vs CFD
Apakah Anda memutuskan untuk trading menggunakan CFD atau perdagangan saham tersebut adalah ke preferensi pedagang – keduanya memiliki kelebihan. Misalnya, jika Anda ingin memegang posisi untuk jangka waktu yang cukup lama, maka Anda mungkin ingin membeli saham sebenarnya bukan perdagangan dengan CFD, karena tidak ada pendanaan biaya yang terlibat.
Hal ini lebih mudah untuk dapat menjual CFD pendek daripada memegang saham yang sebenarnya, karena perjanjian biasanya antara Anda dan broker. Ketika korslet saham yang sebenarnya, suatu entitas harus meminjamkan saham yang akan dijual untuk membelinya kembali dengan harga lebih rendah.
Peraturan juga, dari waktu ke waktu,
Namun, bila menggunakan CFD Anda dapat mengambil keuntungan dari peningkatan laba atas investasi karena Anda dapat menggunakan leverage.
Ringkasan
Dalam pelajaran ini Anda telah belajar bahwa …
·         … kontrak untuk perbedaan merupakan kesepakatan antara kedua belah pihak berdasarkan pergerakan harga saham – salah satu pihak akan membayar pihak lain perbedaan harga.
·         … CFD didasarkan pada underlying asset. Pergerakan harga yang sama.
·         … ada biaya untuk perdagangan CFD dalam bentuk spread dan komisi.
·         … jika Anda membeli CFD dan tahan semalam, Anda biasanya akan dikenakan biaya pembiayaan semalam berdasarkan bunga overnight. Jika Anda pendek menjual CFD maka Anda biasanya akan dikreditkan bunga overnight.
·         … keuntungan untuk perdagangan CFD adalah penggunaan leverage – perdagangan volume yang lebih tinggi dari saham seolah-olah Anda memiliki modal trading yang lebih besar.
·         … CFD memberikan Anda hal untuk pembayaran dividen, tetapi tidak akan memberikan Anda untuk menghadiri pertemuan pemegang saham atau hak suara.
·         … jika Anda memegang posisi short, maka Anda akan benar-benar dikenakan tarif dividen.
·         … ada keuntungan lain untuk perdagangan dengan CFD, seperti akses yang lebih mudah untuk perdagangan banyak saham yang berbeda, kecepatan eksekusi dan mereka umumnya lebih murah.

Pasar kapitalisasi: nilai perusahaan

Sebelum membaca pelajaran ini, Anda harus telah membaca sebelumnya:
·         Apa saham dan saham?
Sering kali, peluang tertentu menampilkan diri dalam perusahaan dari berbagai ukuran.Pelajaran ini akan memperkenalkan Anda dengan berbagai jenis perusahaan, keuntungan dan risiko dari setiap jenis, dan bagaimana struktur portofolio Anda untuk tingkat risiko pribadi Anda.
Pertama-tama, kami akan menjelaskan apa kapitalisasi pasar dan bagaimana Anda dapat menentukan ukuran sebuah perusahaan.

Menentukan seberapa besar atau kecil perusahaan adalah

Metode yang paling umum untuk menghitung nilai sebuah perusahaan adalah dengan melihat nya kapitalisasi pasar – sering disebut sebagai “kapitalisasi pasar”.
Kapitalisasi pasar perusahaan adalah nilai sebuah perusahaan yang berbasis pada nilai total semua luar biasa saham .
Pasar kapitalisasi rumus: saham beredar x harga saham = kapitalisasi pasar
Jadi, jika sebuah perusahaan memiliki 100.000 saham yang beredar dan mereka senilai $ 10 masing-masing, maka kapitalisasi pasar akan menjadi $ 1.000.000.
Kapitalisasi pasar karena menunjukkan berapa banyak itu akan biaya untuk membeli seluruh perusahaan pada nilai saham sekarang, dengan kata lain, membeli seluruh saham.Ketika harga saham perusahaan naik atau turun, kapitalisasi pasar akan meningkat atau menurun masing-masing.

Kapitalisasi pasar memungkinkan Anda untuk melihat berapa banyak perusahaan yang layak

Sebuah harga saham individu tidak memberitahu Anda berapa banyak perusahaan layak secara keseluruhan. Sebuah perusahaan dengan nilai yang lebih rendah dari saham sebenarnya bernilai lebih dari satu dengan nilai saham yang lebih tinggi, jika memiliki lebih dari mereka luar biasa.
Dalam pengertian ini, memungkinkan Anda untuk membuat penilaian cepat suatu perusahaan, tanpa harus melihat ke dalam rincian seperti perusahaan neraca , ekuitas danutang nilai.

Perusahaan dikelompokkan bersama berdasarkan kapitalisasi pasar

Bekerja ukuran nilai perusahaan memungkinkaninvestor untuk mengelompokkan perusahaan-perusahaan tertentu dalam rangka diversifikasi investasi mereka. Kelompok dibagi menjadi kecil-topi, topi menengah, dan perusahaan besar-cap.

Perusahaan kecil-cap

Perusahaan kecil-cap biasanya memiliki nilai pasar antara $ 500 juta hingga $ 2 miliar, namun, ini tidak diatur dalam batu.
Mereka biasanya perusahaan baru yang tidak diikuti sebanyak atau yang tidak secara luas diakui sebagai perusahaan besar.
Perusahaan kecil-cap umumnya bernilai antara $ 500 juta hingga $ 2 miliar.

Keuntungan perusahaan kecil-cap

Perusahaan kecil-topi dapat menyajikan kesempatan yang baik karena saham mereka biasanya jauh lebih murah untuk membeli.
Dengan pengecualian periode pergolakan ekonomi, perusahaan kecil-topi dapat mengungguli perusahaan ukuran yang lebih besar karena potensi pertumbuhan mereka yang lebih besar.
Selama periode pertumbuhan ekonomi, pedagang dapat mengalihkan perhatian mereka kepada perusahaan-perusahaan yang lebih kecil karena kepercayaan diri yang tinggi dan mereka cenderung meningkatkan toleransi risiko mereka untuk keuntungan yang lebih besar.

Menemukan keunggulan dengan perusahaan kecil-cap

Dengan perusahaan kecil, banyak investor dapat membeli atau menjual saham berdasarkan pendekatan yang lebih pribadi. Sebagai contoh, pelanggan dari beberapa perusahaan mungkin memiliki lebih banyak wawasan tentang bagaimana perusahaan beroperasi. Mereka biasanya akan menjadi yang pertama untuk melihat produk atau jasa yang perusahaan dapat menawarkan baru. Mereka bahkan mungkin memiliki indra keenam perubahan mendatang, hanya cukup terlibat dengan itu.

Peningkatan volatilitas harga saham memberikan tanda

Volatilitas perusahaan kecil sering dapat membuat lebih mudah untuk merasakan saat perubahan akan datang. Semakin rendah likuiditas perusahaan kecil berarti volatilitas sering bisa jauh lebih tinggi sehingga peningkatan mendadak dalam aksi harga bisa menjadi giveaway bahwa pedagang lain yang tertarik pada saham mereka.

Kekurangan kecil-cap

Perusahaan kecil-cap umumnya terkait dengan risiko yang lebih tinggi, karena mereka biasanya baru. Ada kesempatan lebih besar untuk sebuah perusahaan kecil akan keluar dari bisnis daripada perusahaan pertengahan topi atau topi besar yang telah membentuk merek.
Perusahaan kecil-cap membayar sedikit di jalan yang konsisten dividen kepada investor. Hal ini karena mereka harus menginvestasikan kembali keuntungan kembali ke perusahaan untuk tumbuh. Ini bukan untuk mengatakan bahwa mereka tidak membayar dividen sama sekali, karena kadang-kadang mereka dapat melakukannya untuk menarik investor baru. Namun mereka cenderung untuk melakukannya secara teratur.
Perdagangan saham topi kecil dapat lebih sulit karena mereka memiliki kurang likuiditasdibandingkan perusahaan pertengahan topi dan topi besar. Hal ini disebabkan fakta bahwa kurang orang perdagangan mereka. Hal ini dapat membuat harga saham mereka lebih stabildan membuatnya lebih sulit untuk mendapatkan harga yang diinginkan.

Perusahaan Mid-cap

Perusahaan Mid-cap umumnya bernilai antara $ 2 miliar menjadi $ 10 miliar.
Perusahaan Mid-cap adalah mereka yang memiliki kapitalisasi pasar sekitar $ 2 miliar menjadi $ 10 miliar.
Dalam beberapa kasus perusahaan mid-cap adalah mantan perusahaan berkapitalisasi besar yang telah melihat penurunan nilai saham, tetapi mereka masih memiliki potensi untuk tumbuh.

Keuntungan dari mid-cap

Sebuah perusahaan mid-cap dilihat sebagai tengah jalan dalam hal risiko, karena ada kurang potensial bahwa mereka pergi keluar dari bisnis daripada dalam kasus perusahaan kecil-cap.
Setelah sebuah perusahaan sudah mencapai ukuran mid-cap, mereka biasanya memiliki akses ke tingkat yang lebih tinggi daripada pendanaan perusahaan-topi kecil, yang merupakan keuntungan selama masa kesulitan ekonomi.
Perusahaan Mid-cap memiliki peluang pertumbuhan melalui pengembangan produk dan akuisisi pelanggan, dibandingkan dengan perusahaan yang lebih besar yang mungkin telah mencapai batas mereka pertumbuhan organik.
Mereka juga lebih mungkin untuk membayar dividen lebih konsisten daripada perusahaan kecil-cap.

Mencari dan tepi dengan perusahaan mid-cap

Serta memiliki keuntungan di atas dibandingkan perusahaan kecil-topi, perusahaan mid-cap masih bisa menyimpan banyak manfaat yang perusahaan-perusahaan kecil lakukan juga.
Misalnya, dalam periode pertumbuhan ekonomi, perusahaan menengah juga melakukannya dengan baik karena potensi pertumbuhan mereka.
Hal ini sering lebih mudah untuk menganalisis potensi perusahaan menengah karena neraca dan laporan keuangan pada umumnya jauh lebih kecil dan dapat lebih mudah untuk dibaca daripada perusahaan ukuran yang lebih besar. Hal ini membuat lebih mudah untuk menentukan apa yang mereka kerjakan, dalam hal produk baru, dan apa Prospek mereka untuk masa depan.
Perusahaan Mid-cap lebih memiliki akses ke jumlah yang layak dana dan sebagainya jika seorang trader menentukan bahwa pengembangan produk baru dapat mengakibatkan kenaikan pendapatan yang signifikan, maka hal ini dapat mengakibatkan pengembalian yang layak untuk pedagang mencari untuk membeli saham tersebut.

Kerugian perusahaan mid-cap

Prospek pertumbuhan pertengahan topi dapat lebih rendah daripada perusahaan kecil-cap.
Meskipun kurang berisiko daripada saham topi kecil, mereka lebih berisiko daripada saham berkapitalisasi besar. Hal ini karena mid-caps lebih terkena perubahan negatif dalam kondisi ekonomi daripada perusahaan berkapitalisasi besar.
Meskipun potensi pertumbuhan bahwa sebuah perusahaan mid-cap memiliki lebih dari sebuah perusahaan berkapitalisasi besar, sebuah perusahaan mid-cap bisa menjadi stagnan. Menentukan pertengahan topi benar-benar akan tumbuh menjadi perusahaan besar-topi bisa sulit.
Ada juga likuiditas kurang perdagangan pertengahan topi daripada saham berkapitalisasi besar.

Perusahaan-perusahaan besar-cap

Perusahaan-perusahaan besar-cap umumnya bernilai lebih dari $ 10 miliar.
Perusahaan-perusahaan besar-topi, juga dikenal sebagai perusahaan blue chip, memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $ 10 miliar.

Keuntungan perusahaan berkapitalisasi besar

Perusahaan-perusahaan besar-cap biasanya dipandang sebagai investasi yang paling aman bagi mereka yang mencari untuk mendapatkan kembali stabil, karena biasanya mereka membayar dividen secara lebih konsisten daripada perusahaan kecil atau menengah-cap.
Perusahaan-perusahaan besar-cap memiliki akses ke pendanaan yang lebih dan uang tunai, yang membuat mereka lebih aman dalam keadaan ekonomi yang tidak stabil. Selama kemerosotan ekonomi, Anda mungkin benar-benar melihat masuknya investasi ke perusahaan-perusahaan karena keselamatan mereka.
Likuiditas yang tinggi untuk perusahaan besar-topi, sehingga volatilitas yang lebih rendah dan kesempatan yang lebih baik mengamankan Harga yang Anda inginkan ketika Anda perdagangan mereka.
Sebuah perusahaan yang telah mencapai ukuran ini biasanya mampu untuk berinvestasi lebih lanjut dalam mengembangkan produk yang sudah memiliki merek di belakang mereka.Ketika perusahaan besar membuat pengumuman bahwa mereka telah mengembangkan teknologi baru atau produk mutakhir, biasanya ada respon positif dari pedagang dan investor.

Menemukan keunggulan dengan perusahaan berkapitalisasi besar

Menemukan keunggulan bagi perusahaan berkapitalisasi besar lebih sulit untuk menemukan daripada perusahaan kecil atau pertengahan topi, karena ada sedikit di jalan informasi publik yang tidak akan tersedia bagi semua orang yang memperdagangkannya.
Mereka mencari tepi untuk menentukan perusahaan berkapitalisasi besar biasanya akan menganalisis perusahaan secara mendalam untuk menentukan apakah perusahaan undervalued atau tidak. Kadang-kadang ini bisa cukup karena beberapa pedagang lebih bersedia untuk menganalisis perusahaan lebih dari yang lain.
Sebagai contoh, perusahaan kapitalisasi besar menghasilkan sangat besar dan comp

Kekurangan topi besar

Perusahaan-perusahaan besar memiliki potensi setidaknya untuk pertumbuhan yang signifikan, karena mereka biasanya mencapai batas dalam kemampuan mereka untuk memperoleh pelanggan baru organik.
Karena kenyataan bahwa saham ini adalah yang paling populer dan mapan, mereka umumnya yang paling mahal. Ini berarti Anda akan cenderung untuk membeli jumlah yang lebih besar dari mereka.
Masih ada risiko dalam berinvestasi di topi besar dan meskipun kinerja bersejarah, tidak ada jaminan bahwa memiliki portofolio blue chip risiko rendah akan memberikan pengembalian yang stabil konsisten.
Misalnya, bank-bank yang pernah dianggap sebagai perusahaan berkapitalisasi besar yang stabil. Namun, sejak tahun 2008, banyak bank telah melihat harga saham runtuhnya mereka, dividen ditangguhkan dan keberadaan mereka bahkan mengancam karena ketidakstabilan tiba-tiba sektor perbankan.

Diversifikasi perdagangan Anda ke topi yang berbeda

Diversifikasi portofolio Anda antara perusahaan kapitalisasi yang berbeda dapat menghindari portofolio Anda terlalu satu sisi. Memiliki persentase yang lebih tinggi dari saham berkapitalisasi besar akan membatasi potensi Anda untuk pertumbuhan, sementara persentase yang tinggi dari perusahaan kecil-cap bisa terlalu berisiko.
Ketika Anda mencari untuk perdagangan, atau berinvestasi dalam, saham yang berbeda, itu adalah ide yang baik untuk tidak mengekspos diri Anda untuk hanya satu aspek daripasar .
Banyak pedagang dan investor menganjurkan bahwa itu adalah ide yang baik untuk memiliki perusahaan besar dalam portofolio untuk kembali konsisten, tetapi juga mengadakan pemilihan saham menengah dan kecil-topi untuk pertumbuhan potensial dan besar keuntungan.

Ringkasan

Dalam pelajaran ini Anda telah belajar bahwa …
·         … kapitalisasi pasar perusahaan adalah nilai itu, berdasarkan nilai total semua saham yang beredar.
·         … kapitalisasi pasar dihitung dengan menggunakan rumus berikut: saham x harga saham yang beredar.
·         … itu mencerminkan berapa banyak itu akan biaya untuk membeli seluruh perusahaan pada nilai saham saat ini.
·         … kapitalisasi pasar perusahaan dikelompokkan menjadi kecil, perusahaan menengah dan besar-topi.
·         … perusahaan kecil-cap umumnya bernilai antara $ 500 juta hingga 2 milyar dolar memiliki potensi pertumbuhan yang besar, tapi tahan paling berisiko. Mereka juga jarang membayar dividen secara konsisten.
·         … perusahaan mid-cap umumnya bernilai antara $ 2 sampai $ 10 miliar dan dipandang sebagai tengah jalan dalam hal resiko dan potensi pertumbuhan.
·         … perusahaan berkapitalisasi besar umumnya bernilai lebih dari $ 10 miliar. Mereka dipandang sebagai yang paling aman dalam hal risiko, cenderung untuk membayar dividen secara teratur, tapi terus potensi pertumbuhan terendah.
·         … ketika mencari untuk perdagangan atau berinvestasi dalam banyak perusahaan, ada baiknya untuk mempertimbangkan beragam portfolio seluruh saham kecil, menengah dan besar-topi.
Apa yang dimaksud dengan indeks pasar saham?
Serta mampu untuk perdagangan saham di sebuah perusahaan, Anda juga dapat perdagangan apa yang disebut indeks , jual beli itu hanya seperti yang Anda lakukan individu saham .
Sebuah indeks terdiri dari sekelompok perusahaan dan mendasarkan pada harga pada harga saham rata-rata dari seluruh kelompok.
Anda dapat membeli dan menjual indeks dalam cara yang sama seperti Anda perdagangan pangsa individu, menggunakan mereka untuk membentuk pandangan pada perekonomian secara keseluruhan, sentimen pasar atau sektor bisnis.
Sebagai contoh, harga dari S & P500 , yang merupakan indeks AS, didasarkan pada harga saham 500 perusahaan yang berbeda.
Ada banyak indeks yang berbeda dan masing-masing formula yang berbeda digunakan untuk menentukan harga indeks.
Indeks yang berbeda juga mengkhususkan diri dalam berbagai sektor. The NASDAQ Indeks Bioteknologi , misalnya, hanya mencakup perusahaan riset bioteknologi.
Indeks harga tertimbang dan pasar-tertimbang
Ada dua jenis utama indeks, dengan masing-masing menggunakan rumus yang berbeda untuk menentukan harga indeks.
Nilai pasar / kapitalisasi tertimbang indeks dasar bobot bahwa sebuah perusahaan memiliki indeks pada total nilai pasar perusahaan.
Pada dasarnya, semakin besar perusahaan, semakin besar pengaruh mereka akan memiliki indeks secara keseluruhan. Nilai pasar indeks tertimbang adalah jenis yang paling umum.The FTSE100 adalah salah satu contoh.
Harga-tertimbang indeks dasar bobot bahwa sebuah perusahaan memiliki indeks pada harga saham perusahaan.
Perusahaan dengan kapitalisasi pasar yang besar memiliki pengaruh terbesar pada indeks pasar-tertimbang. Perusahaan dengan harga saham yang tinggi memiliki pengaruh terbesar pada indeks harga tertimbang.
Jika sebuah perusahaan memiliki harga saham tinggi, misalnya, setiap perubahan dalam harga saham akan lebih memiliki kekuatan untuk memindahkan keseluruhan indeks dari kehendak perubahan dalam perusahaan yang harga saham rendah. The Dow Jones Industrial Averageadalah salah satu contoh dari indeks harga tertimbang.
Menggunakan indeks untuk perdagangan daerah
Indeks cenderung wilayah didasarkan dan indeks masing-masing dapat digunakan sebagai ukuran kesehatan ekonomi tertentu.
Hal ini karena harga indeks turun ketika saham perusahaan yang terdaftar di dalamnya jatuh, menunjukkan bahwa mungkin ada sesuatu yang salah dengan perekonomian secara keseluruhan atau sebagian dengan.
The FTSE100, misalnya, sering digunakan sebagai pemimpin dari perekonomian Inggris.
Jika Anda percaya bahwa prospek ekonomi untuk Inggris adalah negatif, misalnya, Anda bisa pendek menjual indeks FTSE100 dengan harapan bahwa perusahaan-perusahaan di Inggris akan melakukan buruk, menyeret turun harga indeks.
Indeks regional populer lainnya adalah DAX30 di Jerman dan CAC40 di Perancis.
Menggunakan indeks untuk mengukur sentimen pasar
Sentimen pasar tidak selalu rasional dan tidak selalu melacak ekspansi dan kontraksi dalam perekonomian. Sebaliknya, itu mencerminkan selera investor terhadap risiko.
Serta mencerminkan kesehatan secara keseluruhan ekonomi, indeks dapat memberikan gambaran yang berlaku sentimen pasar . Ini akan membantu Anda menimbang-nimbang apakah investor lainnya umumnyabullish atau bearish .
Perhatikan bahwa sentimen pasar tidak selalu rasional dan tidak selalu bergerak sejalan dengan ekonomi, meskipun ada hubungan antara keduanya. Ini memiliki lebih berkaitan dengan selera investor untuk aset berisiko seperti memiliki saham dan kadang-kadang bisa naik bahkan ketika ekonomi berkinerja buruk.
Bayangkan, misalnya, Anda telah menonton sebuah perusahaan FTSE-terdaftar dan berdasarkan analisis Anda prospeknya Anda tertarik untuk berinvestasi di dalamnya. Namun, indeks FTSE kemudian mulai jatuh. Ini bisa menyarankan kepada Anda bahwa sekarang bukan saat yang tepat untuk membeli saham tersebut.
Hal ini karena harga saham perusahaan individu mungkin akan terseret oleh sentimen negatif pasar bukan karena kelemahan mendasar dalam perusahaan tersebut. Mungkin lebih baik menunggu sampai indeks keseluruhan meningkat, yang memungkinkan Anda untuk naik uptick sentimen.
Menggunakan indeks untuk perdagangan sektor
Banyak indeks lain fokus pada industri tertentu atau sektor.
Indeks ini memungkinkan Anda untuk membentuk pandangan pada apakah industri tertentu memiliki prospek yang baik atau buruk dan perdagangan atas dasar itu.
Jika, misalnya, peraturan baru di AS mengancam kemampuan bank ada untuk mengubahkeuntungan , Anda mungkin menjual Indeks KBW Bank. Indeks ini terdiri dari saham dari 24 perusahaan perbankan dari seluruh AS.
Indeks sektor perdagangan yang fokus pada industri defensif atau siklus akan memungkinkan Anda untuk mengambil pandangan pada keadaan ekonomi secara keseluruhan.
Jika sebaliknya, Anda berpikir bahwa rebound dalam pertumbuhan ekonomi China mungkin mendoronglogam harga dan meningkatkan prospek perusahaan tambang, Anda bisa membeli FTSE 350 Index Pertambangan besar, penambang FTSE terdaftar.
Meskipun pengetahuan mendalam tentang industri tertentu pasti akan membantu Anda di sini, juga memungkinkan untuk perdagangan indeks sektor berdasarkan kondisi keseluruhan ekonomi.
Sektor usaha tertentu dianggap defensif, dalam permintaan untuk produk mereka tetap stabil bahkan selama masa resesi. Contoh sektor defensif termasuk industri farmasi, utilitas dan produsen makanan.
Sektor lainnya dianggap siklus, karena mereka tampil lebih baik selama periode pertumbuhan ekonomi dan dapat menderita selama penurunan. Contoh sektor siklus meliputi industri konstruksi.
Oleh karena itu Anda bisa memutuskan untuk membeli atau menjual indeks sektor tertentu berdasarkan bagaimana perekonomian secara keseluruhan lakukan dan apa yang prospek masa depan tampaknya. Dalam krisis, misalnya, Anda mungkin menjual sektor siklis, dan membeli sektor defensif. Pada saat booming ekonomi, Anda mungkin membeli sektor siklis.
Ringkasan
Dalam pelajaran ini Anda telah belajar bahwa …
·         … Indeks terdiri dari sekelompok perusahaan dan mendasarkan harga pada harga saham rata-rata dari seluruh kelompok.
·         … Anda dapat perdagangan membeli dan menjual indeks dalam cara yang sama seperti Anda perdagangan pangsa individu.
·         … Pasar tertimbang indeks dasar bobot bahwa sebuah perusahaan memiliki indeks pada total nilai pasar perusahaan.
·         … Harga tertimbang indeks dasar bobot bahwa sebuah perusahaan memiliki indeks pada harga saham perusahaan.
·         … Indeks cenderung wilayah didasarkan dan indeks masing-masing dapat digunakan sebagai ukuran kesehatan ekonomi tertentu.
·         … Indeks dapat memberikan gambaran tentang sentimen pasar yang berlaku dan resiko untuk saham – ini dapat membantu Anda memutuskan kapan untuk membeli atau menjual saham individu.
·         … Indeks sektor memungkinkan Anda untuk membentuk pandangan pada apakah industri tertentu memiliki prospek yang baik atau buruk dan perdagangan atas dasar itu.
·         … Indeks sektor perdagangan yang fokus pada bisnis defensif atau siklus juga akan memungkinkan Anda untuk mengambil pandangan pada keadaan ekonomi secara keseluruhan.
 
Memahami portofolio saham
Sebelum membaca pelajaran ini, Anda harus membaca:
·         Pengantar perdagangan saham
Apa yang dimaksud dengan portofolio saham?
Investasi di saham portofolio adalah cara mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari peningkatan pangsa harga dari berbagai perusahaan daripada hanya bertaruh pada satu.
Dengan memiliki saham di berbagai perusahaan – hati-hati dipilih untuk mewakili keseimbangan berbagai sektor dan jenis perusahaan – Anda memiliki kontrol lebih besar atas risiko yang terkait dengan ekuitas investasi .
Idenya adalah bahwa jika salah satu saham Anda berinvestasi dalam jatuh dalam harga, ini akan lebih dari kompensasi untuk oleh kenaikan harga saham lainnya dalam portofolio Anda.
Belajar sambil berlatih
Hal ini lebih menyenangkan untuk belajar sambil melakukan. Ketika Anda membaca pelajaran ini, Anda dapat menerapkan apa yang Anda pelajari dalam praktek dengan pergi ke thread berikut:
Anda dapat membangun portofolio berpura-pura dengan Google keuangan dan kemudian mendiskusikan investasi berpura-pura Anda di thread.
Puting portofolio bersama
Dengan memiliki saham di berbagai perusahaan – hati-hati dipilih untuk mewakili keseimbangan berbagai sektor dan jenis perusahaan – Anda memiliki kontrol lebih besar atas risiko yang terkait dengan investasi ekuitas.
Membangun portofolio saham adalah proses yang sangat pribadi dan membutuhkan beberapa intens diri pengawasan.
Bagaimana Anda membentuk portofolio Anda akan tergantung pada segala sesuatu dari penghasilan Anda saat ini, sikap Anda terhadap risiko dan usia Anda untuk apa yang Anda inginkan uang untuk dan kapan.
Sepanjang modul ini, kami akan menunjukkan cara untuk membangun sebuah “konservatif pertumbuhan” portofolio, tapi pertama adalah penting bahwa Anda memahami portofolio secara umum, dan apa yang ingin Anda capai dengan membangun satu.
Pertama mengidentifikasi tujuan dan horizon waktu
Sebelum Anda memulai investasi sangat penting bahwa Anda mengembangkan sebuah strategi yang didasarkan pada siapa Anda dan mengapa Anda berinvestasi.
Membentuk gagasan yang jelas tentang tujuan keuangan Anda sendiri dan berapa banyak risiko Anda siap untuk mengambil jauh akan meningkatkan peluang Anda untuk sukses.
Jadi sebelum Anda membeli saham tunggal, tanyakan pada diri sendiri sebagai berikut:
Membentuk gagasan yang jelas tentang tujuan keuangan Anda sendiri dan berapa banyak risiko Anda siap untuk mengambil jauh akan meningkatkan peluang Anda untuk sukses.
Apa resiko saya / profile hadiah?
Memahami sikap Anda terhadap risiko dan imbalan ini bisa dibilang langkah yang paling penting ketika merencanakan strategi investasi Anda. Anda mungkin tertarik dengan prospek kinerja yang sangat baik, tapi berapa banyak risiko yang Anda bersedia untuk mengambil untuk mencapainya?
Berapa banyak uang yang saya inginkan dan apa yang saya inginkan itu?
Jadilah jelas tentang mengapa Anda berinvestasi. Mungkin Anda ingin menyimpan deposit untuk mendapatkan di rumah tangga. Mungkin Anda ingin menyimpan untuk pensiun.Mungkin Anda hanya ingin jaring pengaman keuangan jika pernah keadaan Anda mengambil memburuk.
Apa pun yang Anda inginkan, menentukan berapa banyak uang yang Anda akan butuhkan dan kapan Anda mungkin membutuhkannya. Memecah tujuan Anda menjadi pendek (1-3 tahun), menengah (3-5 tahun) dan jangka panjang (5 + tahun) jangka waktu. Jika Anda tidak membutuhkan uang selama satu dekade, misalnya, Anda dapat biasanya lebih agresif dalam strategi investasi Anda dan mengambil lebih banyak risiko daripada jika Anda membutuhkan uang dalam beberapa tahun.
Apa keadaan keuangan saya?
Jika Anda tidak membutuhkan uang selama satu dekade, Anda biasanya bisa lebih agresif dalam strategi investasi Anda dan mengambil lebih banyak risiko daripada jika Anda membutuhkan uang dalam beberapa tahun.
Bersikaplah realistis tentang berapa banyak uang yang Anda dapat disisihkan untuk investasi dan berapa banyak uang yang Anda harapkan untuk mendapatkan di masa depan. Anda mungkin bercita-cita untuk mendapatkan gaji enam digit dalam lima tahun ke depan, tetapi yang benar-benar akan terjadi? Tidak ada titik awal untuk berinvestasi lebih banyak uang dari yang Anda mampu jika itu berarti Anda akan masuk ke dalam portofolio saham Anda sebelum waktunya. Sebaliknya, jika Anda berharap untuk mewarisi sejumlah besar uang, Anda bisa – dengan hati-hati – faktor yang dalam perhitungan Anda ketika Anda memutuskan seberapa besar pot investasi Anda bertujuan untuk mencapai.
Berapa umur saya?
Tahap hidup Anda berada di akan menjadi faktor besar ketika Anda memutuskan bagaimana untuk berinvestasi. Umumnya, semakin muda seseorang, tingkat yang lebih besar risiko Anda mampu untuk mengambil dalam investasi Anda. Pasar bergerak dalam siklus, merobohkan pasar saham dan mendorong mereka, kadang-kadang selama beberapa tahun pada suatu waktu. Jika Anda akan karena itu untuk pensiun, Anda tidak mampu siklus ekonomi terakhir Anda sebagai investor menjadi penurunan. Seorang profesional muda namun mampu menjadi lebih jangka panjang, menonton investasi naik dari banyak kenaikan dan penurunan pasar.
Apa rencana pribadi saya?
Jadilah jelas tentang bagaimana perubahan keadaan akan mengubah prioritas Anda serta kemampuan Anda untuk mencapai tujuan Anda. Jika Anda berencana untuk memiliki anak, misalnya, Anda mungkin ingin untuk memulai investasi untuk pendidikan mereka. Namun Anda mungkin menemukan Anda memiliki sedikit uang untuk berinvestasi sebagai biaya rumah yang lebih besar dan anak mengikis pendapatan Anda. Jika Anda berencana untuk bercerai, Anda bisa melihat biaya Anda / kenaikan pendapatan atau jatuh, tergantung pada pemukiman.
Jadilah jelas tentang bagaimana perubahan keadaan akan berubah tujuan Anda dan kemampuan Anda untuk mencapainya. Jika Anda memiliki anak, Anda mungkin ingin untuk memulai investasi untuk pendidikan mereka – tetapi memiliki lebih sedikit tersedia uang untuk berinvestasi.
Risiko dan jenis portofolio Anda
Risiko adalah sebuah konsep penting dalam berinvestasi.Hal ini mengacu pada kemungkinan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan sangat bervariasi tergantung pada kelas aset , pangsa sektor, ukuran perusahaan dan kondisi pasar.
Sangat mudah menguap saham yang mempunyai risiko tinggi jatuh nilai biasanya juga memiliki kesempatan lebih tinggi daripada rata-rata kenaikan nilai. Saham sangat stabil yang mewakili resiko yang lebih rendah jatuh nilai juga merupakan kesempatan kecil dalam hal pertumbuhan kemungkinan.
Portofolio saham dapat dikategorikan dalam hal berapa banyak risiko mereka mengekspos Anda untuk serta sifat manfaat potensial mereka. Berikut ini akan menguraikan jenis umum portofolio:
Pertumbuhan portofolio
Sebuah portofolio pertumbuhan disebut tepat untuk Anda jika Anda ingin melihat nilai investasi Anda naik cepat tapi untuk mencapai ini Anda juga siap untuk menghadapi risiko yang mungkin jatuh nilainya. Ini jenis portofolio akan mencakup proporsi yang lebih besar dari saham berisiko tinggi – misalnya di perusahaan kecil-cap atau siklus – yang memiliki kesempatan juga lebih besar mengalami kenaikan besar dalam nilai.
Sebuah portofolio pertumbuhan difokuskan pada pencapaian pertumbuhan yang cepat tetapi menghadapkan Anda untuk risiko yang lebih.Sebuah portofolio pendapatan lebih terfokus pada pembayaran dividen dari pertumbuhan dan risiko rendah. Sebuah portofolio konservatif tampak untuk pertumbuhan moderat dan siap untuk mengambil risiko kecil untuk mencapai itu.
Portofolio pendapatan
Sebuah portofolio pendapatan sebaliknya adalah salah satu yang disesuaikan untuk memasukkan resiko yang sangat kecil. Ini adalah jenis yang tepat untuk Anda jika Anda lebih tertarik untuk mengambil penghasilan tetap dari investasi Anda daripada menonton tumbuh, tapi tidak siap untuk melihatnya kehilangan nilainya. Ini akan sebagian besar terdiri dari perusahaan yang sangat stabil yang sahamnya harga hanya dapat tumbuh sangat lambat tetapi sangat mungkin jatuh dalam nilai dan yang membayar baik, teratur dividen .
Portofolio konservatif
Sebuah portofolio pertumbuhan konservatif – jenis yang kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membangun dalam modul ini – yang tepat bagi Anda jika melindungi nilai investasi Anda sangat penting bagi Anda, tetapi Anda siap untuk mengambil risiko sedikit untuk membantu pertumbuhan moderat berkendara juga.
Blok bangunan – pertumbuhan, pendapatan, saham-saham defensif, siklis dan spekulatif
The berbagai jenis portofolio yang diuraikan di atas mencapai risiko dan imbalan yang ditargetkan dengan hati-hati menyesuaikan proporsi yang disebut ‘pertumbuhan’ dan ‘nilai’ saham mereka mengandung serta campuran ‘siklus’, saham ‘defensif’ dan ‘spekulatif’ .
Pertumbuhan saham
Pertumbuhan saham adalah mereka yang diharapkan untuk melihat nilai mereka naik lebih cepat dari sisa pasar saham , berdasarkan kinerja historis mereka. Mereka mengekspos Anda untuk risiko yang lebih dari waktu ke waktu, tetapi biasanya menawarkan hadiah yang lebih besar pada akhirnya.
Pendapatan saham
Pendapatan atau ‘nilai’ saham adalah mereka yang membayar dividen lebih baik daripada perusahaan lain di pasar saham.
Berbagai jenis portofolio mencapai risiko dan imbalan yang ditargetkan mereka dengan menyesuaikan proporsi pertumbuhan, pendapatan, siklus, saham defensif dan spekulatif yang dikandungnya.
Perusahaan defensif adalah mereka yang produk dan layanan tetap dalam permintaan apakah suatu perekonomian berkembang atau mengontrak. Ini termasuk perusahaan farmasi, perusahaan utilitas dan banyak perusahaan makanan dan minuman. Mereka dianggap aman, investasi yang stabil.
Perusahaan Siklus
Siklus perusahaan adalah mereka yang tampil sangat baik ketika ekonomi berkembang dan berkinerja buruk ketika kontraktor. Ini termasuk bank, perusahaan penerbangan dan perusahaan konstruksi. Mereka dianggap sebagai investasi berisiko tapi satu yang dapat mendorong pertumbuhan yang sangat baik ketika kondisi pasar benar.
Saham Spekulatif
Saham spekulatif adalah mereka perusahaan muda yang masa depannya tidak diketahui tapi siapa yang bisa lonjakan nilai jika hal-hal berjalan dengan baik – misalnya seorang penjelajah energi berharap untuk menyerang minyak . Mereka dianggap berisiko sangat tinggi.
Investasi di berbagai saham yang memberikan paparan sektor industri yang berbeda dan jenis perusahaan menyebar risiko Anda.
Diversifikasi
Terlepas dari apakah Anda berinvestasi dalam portofolio pertumbuhan pertumbuhan, pendapatan atau konservatif, harus selalu menyertakan saham di sejumlah perusahaan yang berbeda yang layak – disukai sedikitnya 15.
Investasi di berbagai saham yang memberikan paparan berbagai jenis sektor industri menyebar risiko di pasar dan akan membantu portofolio Anda tumbuh terus terlepas dari kondisi pasar.
Ringkasan
Dalam pelajaran ini Anda telah belajar bahwa …
·         … Berinvestasi di portofolio saham adalah cara mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga saham berbagai perusahaan daripada hanya bertaruh pada satu.
·         … Dengan memiliki saham di berbagai perusahaan – hati-hati dipilih untuk mewakili keseimbangan berbagai sektor dan jenis perusahaan – Anda memiliki kontrol lebih besar atas risiko yang terkait dengan investasi ekuitas.
·         … Bagaimana Anda membentuk portofolio Anda akan tergantung pada segala sesuatu dari penghasilan Anda saat ini, sikap Anda terhadap risiko dan usia Anda untuk apa yang Anda inginkan uang untuk dan kapan.
·         … Memahami sikap Anda terhadap risiko dan imbalan ini bisa dibilang langkah yang paling penting ketika merencanakan strategi investasi Anda.
·         … Menjadi jelas tentang mengapa Anda berinvestasi – berapa banyak uang yang Anda inginkan dan apa yang Anda inginkan itu?
·         … Bersikap realistis tentang berapa banyak uang yang Anda dapat disisihkan untuk investasi dan berapa banyak uang yang Anda harapkan untuk mendapatkan di masa depan.
·         … Mempertimbangkan usia Anda – jika Anda masih muda Anda mungkin dapat mengambil lebih banyak risiko, jika Anda mendekati pensiun portofolio berisiko rendah mungkin lebih baik.
·         … Menjadi jelas tentang bagaimana perubahan dalam situasi Anda – misalnya, menjadi orang tua, mengubah karir Anda – akan mempengaruhi prioritas dan kemampuan Anda untuk mencapai tujuan investasi Anda.
·         … Risiko adalah konsep penting dalam investasi – itu mengacu pada kemungkinan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda.
·         … Portofolio saham dapat dikategorikan dalam hal berapa banyak pahala risiko dan potensi mereka mengekspos Anda ke: pertumbuhan, pendapatan dan pertumbuhan konservatif.
·         … Mereka mencapai hal ini mengandung campuran hati-hati disesuaikan pertumbuhan, pendapatan, defensif, siklis dan spekulatif saham.
·         … Mana jenis portofolio Anda membangun Anda harus selalu terdiversifikasi untuk menyebar risiko Anda.
Dampak dari dunia luar
Sebelum membaca pelajaran ini, Anda harus membaca:
·         Apa saham dan saham?
Sebuah perusahaan saham harga dipengaruhi oleh lebih dari kinerja bisnis perusahaan itu sendiri.
Harga saham sebuah perusahaan dipengaruhi oleh lebih dari tindakan perusahaan itu sendiri.Berbagai faktor, banyak dari mereka di luar kendali perusahaan, akan meningkatkan atau menurunkan permintaan sahamnya.
The harga suatu saham didorong oleh apakah pedagang ingin membelinya atau menjualnya, dan berapa volume .
Jika pedagang seperti tampilan sebuah perusahaankeuntungan , kepemimpinan atau prospek pertumbuhan di masa depan dan mereka berpikir faktor-faktor ini akan mendorong permintaan untuk saham, mereka akan lebih cenderung untuk membeli saham tersebut dengan harapan menjualnya untuk keuntungan di kemudian hari.
Jika mereka tidak terkesan dengan kesehatan perusahaan dan prospek dan pikir ini akan menekan permintaan untuk saham, mereka akan lebih cenderung untuk menjualnya.
Gambaran yang lebih besar
Namun, ini hanya salah satu bagian dari gambaran yang lebih luas. Berbagai macam faktor yang mempengaruhi harga saham perusahaan, banyak dari mereka di luar kendali perusahaan.
Tindakan pemerintah dapat mengubah lingkungan bisnis perusahaan beroperasi dalam, sehingga lebih mudah atau lebih sulit bagi perusahaan untuk bersaing dengan rival dan mendapatkan keuntungan.
Tindakan pemerintah dapat mengubah lingkungan bisnis perusahaan beroperasi dalam, sehingga lebih mudah atau lebih sulit bagi perusahaan untuk bersaing dengan rival dan mendapatkan keuntungan.
Kesehatan umum perekonomian dapat merangsang atau mengurangi permintaan untuk produk dan jasa perusahaan, serta mempengaruhi nafsu makan pedagang untuk berinvestasi di aset berisiko seperti saham.
Permintaan saham secara umum bisa naik atau turun tergantung pada apa waktu tahun, bulan atau bahkan minggu itu, terutama karena pedagang lebih dan lebih bergantung pada harga historis grafik untuk memprediksi pergerakan harga.
Sementara itu, sensasi pasar didorong oleh rumor, tren fashion, liputan pers atau dipublikasikan dengan baik IPO dapat mendorong harga saham perusahaan naik atau turun, terlepas dari apakah perhatian yang layak.
Perubahan harga komoditas yang perusahaan memproduksi atau mengkonsumsi dapat menaikkan atau menurunkan pendapatan dan harga saham.
Perubahan harga lain aset juga dapat berdampak harga saham. Harga yang lebih tinggi untuk komoditas sepertiminyak , misalnya, dapat mendorong harga saham perusahaan naik atau turun tergantung pada apakah itu menghasilkan atau mengkonsumsi sumber daya.
Mata nilai tukar fluktuasi sementara itu, dapat membuatnya lebih, atau kurang, mahal bagi perusahaan untuk mengimpor barang-barang yang dibutuhkan dan lebih, atau kurang, menguntungkan untuk mengekspor produk akhir.
Sangat penting untuk menjaga mata Anda pada cakrawala yang lebih luas ketika Anda perdagangan saham, anjak dalam segala hal dari tindakan pemerintah untuk kurs mata uang asing ketika Anda perdagangan saham.
Karena perekonomian dunia menjadi lebih saling berhubungan, faktor geopolitik seperti perubahan pemerintahan, perang atau bahkan cuaca juga dapat mendorong sekitar harga saham – terlepas dari seberapa jauh dari negara asal trader peristiwa ini terjadi.
Pedagang harus menjaga mata mereka pada cakrawala yang lebih luas, anjak semua hal di atas ketika mereka mencoba untuk menentukan arah mana harga saham akan mengambil berikutnya.
Pelajaran berikut akan mengeksplorasi isu-isu ini secara lebih rinci.
Ringkasan
Dalam pelajaran ini, Anda telah belajar bahwa …
·         … Harga saham perusahaan dipengaruhi oleh lebih dari kinerja bisnis perusahaan itu sendiri.
·         … tindakan pemerintah dapat mengubah lingkungan bisnis perusahaan beroperasi dalam, sehingga lebih mudah atau lebih sulit bagi perusahaan untuk bersaing dengan rival dan mendapatkan keuntungan.
·         … kesehatan umum perekonomian dapat merangsang atau mengurangi permintaan untuk produk dan jasa perusahaan, serta mempengaruhi nafsu makan pedagang untuk berinvestasi di aset berisiko seperti saham.
·         … permintaan untuk saham secara umum bisa naik atau turun tergantung pada apa waktu tahun, bulan atau bahkan minggu itu, terutama karena pedagang lebih mengandalkan grafik harga historis untuk memprediksi pergerakan harga.
·         … Hype pasar didorong oleh rumor, tren fashion, liputan pers atau IPO yang dipublikasikan dapat mendorong harga saham perusahaan naik atau turun, terlepas dari apakah perhatian yang layak.
·         … perubahan harga komoditas yang perusahaan memproduksi atau mengkonsumsi dapat menaikkan atau menurunkan pendapatan dan harga saham.
·         … kurs mata uang asing dapat membuatnya lebih, atau kurang, mahal untuk sebuah perusahaan untuk mengimpor barang-barang yang dibutuhkan dan lebih, atau kurang, menguntungkan untuk ekspor produk akhir.
·         … faktor geopolitik seperti perubahan pemerintahan, perang atau bahkan cuaca juga dapat mendorong sekitar harga saham, terlepas dari seberapa jauh dari negara asal trader peristiwa ini terjadi.
·         … Oleh karena itu pedagang harus menjaga mata mereka pada cakrawala yang lebih luas, anjak semua hal di atas ketika mereka mencoba untuk menentukan arah mana harga saham akan mengambil berikutnya.
unlimited
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cara Mempelajari Trading Saham"