Cara Mencari Blog Zombie

No comment 90 views
unmetered
hosting
blog zombie
 
Apa itu blog zombie ?
 
Blog zombie merupakan blog yang sudah lama terhapus atau di hapus oleh sang pemilik nya dan kita coba daftarkan lagi sebagai milik kita atau menghidupkannya lagi sebagai milik kita.
Agar lebih detailnya nya saya beri sedikit contoh . Misalnya saya mempunyai blog yang beralamatkan seowaps.blogspot.com dan entah karena tertandai sebagai blog spam terhapus oleh blogger. atau sebab sesuatu hal saya menghapus blog tersebut , lalu ada seseorang yang mendaftarkan kembali blog yang sudah saya hapus tersebut, dengan nama link yang sama.
Walau blog sudah terhapus , tetap saja backlink dan page rank nya tetap tidak terhapus . Oleh karena itu lah banyak blogger yang melakukan pemburuan blog zombie, dengan tujuan dapat meningkatkan traffic blog atau dijadikan sebagai blog dummy .
Apabila anda beruntung bisa saja anda mendapatkan blog zombie berkualitas. Adapun Ciri-ciri blog zombie yang berkualitas seperti :
1.       Mempunyai Page Rank yang sangat tinggi.
2.       Jumlah Backlink yang melimpah , bayangkan saja bila anda mendapatkan blog zombie dengan backlink ribuan . Itu dapat membantu traffic blog utama kalian.
3.       Alexa rank cukup tinggi.
Bagaimana Cara mencari blog zombie ?
Langkah Pertama anda membutuhkan beberapa perangkat dalam melakukan pencarian dan perangkat tersebut dapat diperoleh dengan gratis . Perangkat atau peralatan  yang anda butuhkan yaitu :
  •  Link checker 0.6.7
Perangkat ini ialah add on mozzila firefox , perangkat ini berfungsi mendeteksi adanya invalid link yakni dengan cara memancarkan warna merah (di settingan awal) dan valid link dengan memancarkan warna hijau .
·
  •   Seo Quake
Perangkat ini berfungsi untuk melihat PageRank, peringkat alexa, tingkat usia blog  dan lainnya, biasa nya di pergunakan untuk mencari blog zombie yang berkualitas Dan alat ini juga salah satu add on dari mozzila firefox.
  •  Mozzila Firefox
Perangkat Add on yang kita gunakan ialah untuk browser mozzila firefox , maka kita membutuhkan mozzila firefox . Tetapi ada juga add on yang mirip dengan alat-alat di atas untuk google chrome , tetapi saya tidak tahu nama alat-alat tersebut.
Setelah anda memperoleh beberapa alat diatas, sekarang saat nya kita berburu !
Langkah Pertama yang anda harus lakukan adalah :

1.1 Buka Google.com

    Masukkan salah satu keyword atau kata kunci di bawah ini yang saya garis bawahi :
site:blogger.com/profile/ admin
site:blogger.com/profile/ keyword blog
site:blogger.com/profile/ keyword Location: Indonesia
site:blogger.com/profile/  Gander: Male / Female
search engine
Kemudian anda akan melihat banyak profile para blogger-blogger , Kalau menurut saya carilah profile yang suka follow orang .

2.1 Gunakan perangkat link checker dengan cara "klik kanan mouse" , lalu check page link dan tunggu beberapa saat dan akan muncul nada yang berwarna hijau dan merah , klik yang warna merah . (kebetulan di gambar hijau semua)

·
link checker
      Setelah itu sobat, hanya ada dua kemungkinan yang terjadi. Anda akan melihat tulisan :
  •  “Maaf blog ini terhapus “
blog terhapus



  •  “Maaf blog ini tidak ada “, Daftarkan seowaps.blogspot.com .
blog dihapus
Blog yang bisa di hidupkan kembali adalah yang point kedua dan biasa nya blog zombie yang baru di daftarkan Page Rank nya n/a . 

Tunggu selama beberapa hari dan check menggunakan Seo Quake . Kalo Page Rank nya sudah muncul baru di berikan konten , kalo PR nya 0 mending buang aja .
Supaya kita mendapatkan blog zombie dengan kualitas yang bagus, maka kita harus mempunyai ketekunan dan kesabaran yang extra dalam mencarinya. Selamat berburu para blogger ! Semoga berhasil
Tags: Cara Berburu Blog Zombie, Daftar Blog Zombie, Blog Zombie PageRank tinggi
hosting
author
No Response

Leave a reply "Cara Mencari Blog Zombie"