Cara Pasang Filter Email di Cpanel

Tidak ada komentar 29 views
unmetered
unlimited

Salah satu Fitur cpanel adalah Email Filter, fitur ini mengizinkan anda dalam mengatur kriteria atau perintah pada email yang masuk ke inbox email anda.

Okelah, kali ini kami mengulas cara tutorial panduan tentang bagaimana cara memasang email filter di cpanel website anda

Pertama, Silahkan menuju ke menu Email,  lalu klik icon Account-Level Filtering

Kedua, anda akan diarahkan ke tampilan seperti gambar dibawah ini, lalu anda klik Create a New Filter

Ketiga,  anda akan dibawa ke halaman utama pengaturan Email Filter. Langkah selanjutnya anda isi nama filter pada kolom yang tersedia dan jangan sampai menggunakan lebih dari satu nama filter yang sama, atau filter yang sudah ada sebelumnya.

Selanjutnya anda akan menemukan beberapa rules serta persyaratan yang harus anda tentukan, persyaratan bisa di dasarkan atas pengiriman, subject, tujuan dan lain – lain. Selain itu anda dapat juga menambahkan atau mengurangi persyaratan lain dengan klik opsi tombol plus (+) dan Minus (-) pada bagian kanan.

Keempat, Anda harus mengatur langkah yang akan dilakukan terhadap email tersebut, misalnya Disacard Message (Buang Pesan), Redirect Email (Pengalihan Email), Deliver to Folder dan lain sebagainya. Jika sudah selesai silahkan klik tombol “Create”

Kelima,  Anda akan mendapatkan notifikasi sukses apabila email filter berhasil dibuat

Demikianlak Bagaimana Cara Memasang Email Filter di Cpanel. Selamat mencoba

unlimited
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cara Pasang Filter Email di Cpanel"