Macam-Macam Teknologi Canggih Handphone

Tidak ada komentar 206 views
unmetered
unlimited
Hanphone merupakan gadget yang menjadi kebutuhan primer di era saat ini. Fungsi utama gadget ini adalah untuk berkomunikasi via telepon atau pesan singkat. Namun untuk beberapa handphone keluaran terbaru telah ditambahkan beberapa teknologi canggih yang umunya mengadopsi beberapa teknologi milik perangkat komputer sehingga sang pemilik handphone juga dapat merasakan fitur dari komputer itu sendiri. Berikut uniknya.com merangkum 5 Teknologi Canggih Pada Handphone.
1. Teknologi Wi-Fi
Wi-Fi merupakan teknologi nirkabel yang dapat meningkatkan kemampuan gadget nirkabel seperti ponsel. Pengguna ponsel dapat menggunakan Wi-Fi mereka untuk terhubung ke internet. Setelah terhubung, pengguna dapat melakukan aktivitas browsing atau download sesuai kebutuhan pengguna tanpa harus memotong pulsa untuk jasa pelayanan internet. 
2. Teknologi VoIP
  Teknologi ini menjadi sangat populer di kalangan pengguna ponsel karena lebih efisien dibandingkan dengan jaringan telepon umumnya, teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan suara atau panggilan video dengan biaya yang lebih rendah. Pemanggil dan penerima panggilan harus berada pada area yang dijangkau oleh jaringan. Panggilan dilakukan dengan menggunakan jaringan internet sehingga Anda hanya perlu membayar tiap kilobyte data yang terkirim dalam panggilan.
3. HSDPA (high-Speed Downlink Packet Access)
HSDPA adalah generasi ketiga (3G) komunikasi mobile protokol yang termasuk dalam keluarga HSPA yang memungkinkan jaringan untuk memiliki kapasitas yang lebih tinggi dengan kecepatan transfer data berdasarkan sistem UMTS. Downloadlink dapat berlangsung dengan kecepatan antara 1.8, 3.6, 7.2 dan 14.4 Mbps. Saat ini teknologi ini diklaim sebagai teknologi dengan kecepatan akses internet tercepat.
4. Generasi Teknologi Keempat (4G)
Generasi Teknologi Keempat (4G) adalah sistem komunikasi yang menyediakan solusi IP yang sangat komprehensif yang mendukung streaming multimedia, data dan suara pada tingkat yang lebih tinggi dimana dan kapan saja bagi pengguna ponsel. Teknologi ini diharapkan mampu memberikan kecepatan data yang lebih tinggi di masa depan.
5. Teknologi GPS 
Degan teknologi ini, ponsel dapat digunakan untuk mengumpulkan data lokasi sehingga lokasi geografis ponsel dapat ditentukan. Untuk mendapatkan layanan ini, ponsel harus mempunyai kecepatan minimal 1.8 Mbps atau berteknologi HSDPA. Teknologi ini berfungsi untuk melacak dan menentukan lokasi pengguna ponsel.

Hanphone merupakan gadget yang menjadi kebutuhan primer di era saat ini. Fungsi utama gadget ini adalah untuk berkomunikasi via telepon atau pesan singkat. Namun untuk beberapa handphone keluaran terbaru telah ditambahkan beberapa teknologi canggih yang umunya mengadopsi beberapa teknologi milik perangkat komputer sehingga sang pemilik handphone juga dapat merasakan fitur dari komputer itu sendiri. Berikut uniknya.com merangkum 5 Teknologi Canggih Pada Handphone. 1. Teknologi Wi-Fi

Sumber: http://www.unikdunia.com/2013/02/5-teknologi-canggih-pada-handphone.html
Konten ini memiliki hak cipta

Hanphone merupakan gadget yang menjadi kebutuhan primer di era saat ini. Fungsi utama gadget ini adalah untuk berkomunikasi via telepon atau pesan singkat. Namun untuk beberapa handphone keluaran terbaru telah ditambahkan beberapa teknologi canggih yang umunya mengadopsi beberapa teknologi milik perangkat komputer sehingga sang pemilik handphone juga dapat merasakan fitur dari komputer itu sendiri. Berikut uniknya.com merangkum 5 Teknologi Canggih Pada Handphone. 1. Teknologi Wi-Fi Wi-Fi merupakan teknologi nirkabel yang dapat meningkatkan kemampuan gadget nirkabel seperti ponsel. Pengguna ponsel dapat menggunakan Wi-Fi mereka untuk terhubung ke internet. Setelah terhubung, pengguna dapat melakukan aktivitas browsing atau download sesuai kebutuhan pengguna tanpa harus memotong pulsa untuk jasa pelayanan internet. 2. Teknologi VoIP Teknologi ini menjadi sangat populer di kalangan pengguna ponsel karena lebih efisien dibandingkan dengan jaringan telepon umumnya, teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan suara atau panggilan video dengan biaya yang lebih rendah. Pemanggil dan penerima panggilan harus berada pada area yang dijangkau oleh jaringan. Panggilan dilakukan dengan menggunakan jaringan internet sehingga Anda hanya perlu membayar tiap kilobyte data yang terkirim dalam panggilan. 3. HSDPA (high-Speed Downlink Packet Access) HSDPA adalah generasi ketiga (3G) komunikasi mobile protokol yang termasuk dalam keluarga HSPA yang memungkinkan jaringan untuk memiliki kapasitas yang lebih tinggi dengan kecepatan transfer data berdasarkan sistem UMTS. Downloadlink dapat berlangsung dengan kecepatan antara 1.8, 3.6, 7.2 dan 14.4 Mbps. Saat ini teknologi ini diklaim sebagai teknologi dengan kecepatan akses internet tercepat. 4. Generasi Teknologi Keempat (4G) Generasi Teknologi Keempat (4G) adalah sistem komunikasi yang menyediakan solusi IP yang sangat komprehensif yang mendukung streaming multimedia, data dan suara pada tingkat yang lebih tinggi dimana dan kapan saja bagi pengguna ponsel. Teknologi ini diharapkan mampu memberikan kecepatan data yang lebih tinggi di masa depan. 5. Teknologi GPS Degan teknologi ini, ponsel dapat digunakan untuk mengumpulkan data lokasi sehingga lokasi geografis ponsel dapat ditentukan. Untuk mendapatkan layanan ini, ponsel harus mempunyai kecepatan minimal 1.8 Mbps atau berteknologi HSDPA. Teknologi ini berfungsi untuk melacak dan menentukan lokasi pengguna ponsel.

Sumber: http://www.unikdunia.com/2013/02/5-teknologi-canggih-pada-handphone.html
Konten ini memiliki hak cipta

Hanphone merupakan gadget yang menjadi kebutuhan primer di era saat ini. Fungsi utama gadget ini adalah untuk berkomunikasi via telepon atau pesan singkat. Namun untuk beberapa handphone keluaran terbaru telah ditambahkan beberapa teknologi canggih yang umunya mengadopsi beberapa teknologi milik perangkat komputer sehingga sang pemilik handphone juga dapat merasakan fitur dari komputer itu sendiri. Berikut uniknya.com merangkum 5 Teknologi Canggih Pada Handphone. 1. Teknologi Wi-Fi Wi-Fi merupakan teknologi nirkabel yang dapat meningkatkan kemampuan gadget nirkabel seperti ponsel. Pengguna ponsel dapat menggunakan Wi-Fi mereka untuk terhubung ke internet. Setelah terhubung, pengguna dapat melakukan aktivitas browsing atau download sesuai kebutuhan pengguna tanpa harus memotong pulsa untuk jasa pelayanan internet. 2. Teknologi VoIP Teknologi ini menjadi sangat populer di kalangan pengguna ponsel karena lebih efisien dibandingkan dengan jaringan telepon umumnya, teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan suara atau panggilan video dengan biaya yang lebih rendah. Pemanggil dan penerima panggilan harus berada pada area yang dijangkau oleh jaringan. Panggilan dilakukan dengan menggunakan jaringan internet sehingga Anda hanya perlu membayar tiap kilobyte data yang terkirim dalam panggilan. 3. HSDPA (high-Speed Downlink Packet Access) HSDPA adalah generasi ketiga (3G) komunikasi mobile protokol yang termasuk dalam keluarga HSPA yang memungkinkan jaringan untuk memiliki kapasitas yang lebih tinggi dengan kecepatan transfer data berdasarkan sistem UMTS. Downloadlink dapat berlangsung dengan kecepatan antara 1.8, 3.6, 7.2 dan 14.4 Mbps. Saat ini teknologi ini diklaim sebagai teknologi dengan kecepatan akses internet tercepat. 4. Generasi Teknologi Keempat (4G) Generasi Teknologi Keempat (4G) adalah sistem komunikasi yang menyediakan solusi IP yang sangat komprehensif yang mendukung streaming multimedia, data dan suara pada tingkat yang lebih tinggi dimana dan kapan saja bagi pengguna ponsel. Teknologi ini diharapkan mampu memberikan kecepatan data yang lebih tinggi di masa depan. 5. Teknologi GPS Degan teknologi ini, ponsel dapat digunakan untuk mengumpulkan data lokasi sehingga lokasi geografis ponsel dapat ditentukan. Untuk mendapatkan layanan ini, ponsel harus mempunyai kecepatan minimal 1.8 Mbps atau berteknologi HSDPA. Teknologi ini berfungsi untuk melacak dan menentukan lokasi pengguna ponsel. Obat Herbal

Sumber: http://www.unikdunia.com/2013/02/5-teknologi-canggih-pada-handphone.html
Konten ini memiliki hak cipta

Hanphone merupakan gadget yang menjadi kebutuhan primer di era saat ini. Fungsi utama gadget ini adalah untuk berkomunikasi via telepon atau pesan singkat. Namun untuk beberapa handphone keluaran terbaru telah ditambahkan beberapa teknologi canggih yang umunya mengadopsi beberapa teknologi milik perangkat komputer sehingga sang pemilik handphone juga dapat merasakan fitur dari komputer itu sendiri. Berikut uniknya.com merangkum 5 Teknologi Canggih Pada Handphone. 1. Teknologi Wi-Fi Wi-Fi merupakan teknologi nirkabel yang dapat meningkatkan kemampuan gadget nirkabel seperti ponsel. Pengguna ponsel dapat menggunakan Wi-Fi mereka untuk terhubung ke internet. Setelah terhubung, pengguna dapat melakukan aktivitas browsing atau download sesuai kebutuhan pengguna tanpa harus memotong pulsa untuk jasa pelayanan internet. 2. Teknologi VoIP Teknologi ini menjadi sangat populer di kalangan pengguna ponsel karena lebih efisien dibandingkan dengan jaringan telepon umumnya, teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan suara atau panggilan video dengan biaya yang lebih rendah. Pemanggil dan penerima panggilan harus berada pada area yang dijangkau oleh jaringan. Panggilan dilakukan dengan menggunakan jaringan internet sehingga Anda hanya perlu membayar tiap kilobyte data yang terkirim dalam panggilan. 3. HSDPA (high-Speed Downlink Packet Access) HSDPA adalah generasi ketiga (3G) komunikasi mobile protokol yang termasuk dalam keluarga HSPA yang memungkinkan jaringan untuk memiliki kapasitas yang lebih tinggi dengan kecepatan transfer data berdasarkan sistem UMTS. Downloadlink dapat berlangsung dengan kecepatan antara 1.8, 3.6, 7.2 dan 14.4 Mbps. Saat ini teknologi ini diklaim sebagai teknologi dengan kecepatan akses internet tercepat. 4. Generasi Teknologi Keempat (4G) Generasi Teknologi Keempat (4G) adalah sistem komunikasi yang menyediakan solusi IP yang sangat komprehensif yang mendukung streaming multimedia, data dan suara pada tingkat yang lebih tinggi dimana dan kapan saja bagi pengguna ponsel. Teknologi ini diharapkan mampu memberikan kecepatan data yang lebih tinggi di masa depan. 5. Teknologi GPS Degan teknologi ini, ponsel dapat digunakan untuk mengumpulkan data lokasi sehingga lokasi geografis ponsel dapat ditentukan. Untuk mendapatkan layanan ini, ponsel harus mempunyai kecepatan minimal 1.8 Mbps atau berteknologi HSDPA. Teknologi ini berfungsi untuk melacak dan menentukan lokasi pengguna ponsel. Obat Herbal

Sumber: http://www.unikdunia.com/2013/02/5-teknologi-canggih-pada-handphone.html
Konten ini memiliki hak cipta

unlimited
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Macam-Macam Teknologi Canggih Handphone"