Melacak pengunjung google adsense dengan Google Analytics

unmetered
unlimited

Ada javascripts pihak ke-3 yang melacak klik adsense untuk sementara waktu, tetapi tidak ada yang gratis untuk pengetahuan saya yang melacak klik pada Firefox .Sampai sekarang. Baca artikel sebelumnya tentang SEO website hal yang terpenting meningkatkan kualitas website
Ini gratis script terintegrasi dengan Google Analytics untuk memungkinkan Anda untuk melacak klik adsense Anda.
Pelacakan ini dilakukan melalui “Tujuan”. Tujuan adalah cara untuk melacak ketika pengunjung website melakukan sesuatu yang Anda inginkan – Beli item, mengirimkan formulir kontak, atau dalam kasus kami klik iklan adsense.
Buat tujuan : Untuk membuat tujuan Anda menetapkan URL. Url ini tidak harus ada, karena javascript akan memicu itu. 
Dalam bidang URL Sasaran, masukkan “/ asclick” dan “AdClick” untuk nama tujuan.

Menambahkan javscript ke halaman Anda: Salin astrack.js ke server website Anda dan tambahkan berikut ini ke footer dari website Anda. Ini harus datang setelah semua kode adsense.
<script src="/astrack.js" type="text/javascript"> </ script>
Pengujian itu : JANGAN! Tidak ada cara untuk menguji bahwa ini bekerja seperti melacak klik adsense, dan Anda tidak dapat mengklik adsense sendiri. Anda hanya harus percaya padaku yang bekerja 🙂
Setelah beberapa waktu Anda harus mulai melihat pelacakan tujuan muncul dalam statistik Anda. 
Sebagai contoh, di sini adalah konversi sumber. Perhatikan bahwa persentase berdasarkan pada Pengunjung, Tayangan Laman tidak, sehingga mereka tidak dibandingkan dengan CTR.
Maka dari itu grafik kita dapat melihat bahwa dari 11 pengunjung yang datang dari MSN, 54% kemudian mengklik iklan adsense selama kunjungan mereka.
Di bawah banyak grafik dalam Google Analytics adalah daftar dengan panah bulat. Jika Anda mengklik panah pada hampir semua item yang Anda melihat opsi untuk “nilai Lifetime To-date”

Klik ini dan Anda melihat konversi Tujuan untuk item. Sebagai contoh di sini adalah tingkat Coversion untuk pengguna DSL
Setelah Anda memiliki Google Analytics melacak klik Anda, Anda bisa menyeberang segmen data tersebut ke hampir semua lain data Google Analytics menunjukkan. Ini menjadi cara yang sangat ampuh mengoptimalkan situs Anda, bukan hanya untuk CTR, tapi untuk jenis pengunjung yang mengklik adsense.

  • belajar google adsense
  • panduan google adsense
  • cara mendaftar google adsense
  • daftar google adsense
  • Google analytics
  • google adsense tutorial
  • google adsense wordpress
  • google adsense forum
  • google adsense sign up
unlimited
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Melacak pengunjung google adsense dengan Google Analytics"