Panduan Meta Tag dan Meta Tag SEO

Tidak ada komentar 38 views
unmetered
unlimited
Panduan Lengkap Meta Tag – Toritorial Meta Tag – Tips Meta Tag –  Meta Tags SEO

Jika Anda pernah akan menceritakan “kembali pada hari” cerita tentang SEO, itu harus mencakup diskusi tentang meta tag. Jauh sebelum link dibangun, sebelum konten adalah raja dan sebelum sosial sharable, meta tag yang dioptimalkan. Meta tag optimasi adalah asli SEO.

Tapi pergi hari-hari ketika melemparkan daftar panjang kata kunci ke beberapa meta tag bisa memindahkan situs Anda ke halaman pertama dari Alta Vista, Excite atau WebCrawler. Untuk itu, pergi adalah Alta Vista, Excite dan WebCrawler. SEO hari ini bukan SEO, baik, saudara Anda sedikit lebih tua.Sementara masih ada beberapa nilai untuk mengoptimalkan meta tag Anda, itu hanya tidak apa dulu.

Meta Tags dan Dimana Mereka Ditemukan?

Ada banyak meta tag yang melayani berbagai tujuan, tetapi untuk SEO sebenarnya hanya ada dua hal.Strike itu. Ada benar-benar hanya satu tag yang penting, tapi kita akan membahas dua tag saja sehingga Anda dapat menampar idiot yang mencoba untuk memberitahu Anda meta tag kata kunci masih relevan. Tapi kita akan mendapatkan itu nanti (kata kunci, tidak menampar).

Meta Description Tag – Meta tag deksripsi 
Meta description dimaksudkan untuk menjadi ringkasan singkat dari isi dari suatu halaman web. Dimana tag judul sangat terbatas, deskripsi meta memberi Anda sedikit lebih banyak ruang untuk meringkas setiap halaman. Pikirkan meta description Anda sebagai halaman web 10 detik lift lapangan – yaitu, jika halaman web Anda berada di lift dan seseorang bertanya apa itu lakukan untuk mencari nafkah.
Uraian itu sendiri terbungkus dalam meta kode, ditemukan di halaman Anda <head> bagian kode Anda:

<head> <meta name=”description” content=”This adalah halaman Anda description. Jadilah spesifik dan ringkas sehingga pengunjung Anda tahu apa halaman Anda adalah about.”/> </ head>

Meta Tag Keyword
Meta tag kata kunci yang dimaksudkan untuk menjadi cara untuk memberitahu mesin pencari kata kunci halaman Anda harus peringkat untuk. Bayangkan SEO menjadi begitu mudah mengatakan kepada Google, “Hei, peringkat halaman ini untuk ‘mortgage broker,'” dan Google menjawab, “Terserah.” Kembali pada hari, meta tag kata kunci diisi dengan daftar panjang kata kunci “SEO” mencoba untuk bekerja di kata kunci pernah mungkin mereka ingin peringkat untuk, terlepas dari relevansi khusus untuk halaman tersebut.
Seperti meta description, kata kunci yang terbungkus dalam meta kode, ditemukan di halaman Anda <head> bagian kode Anda:

<head> <meta name=”description” content=”…”/> <meta name = “keywords” content = “ini, adalah, apa, yang, meta, kata kunci, tag, sering, tampak, seperti, beberapa , orang, penggunaan, koma, dan, ruang, antara, kata-kata, beberapa, orang, jangan, gunakan, a, koma, tapi, tidak, ruang, antara, kata-kata, dan beberapa orang hanya menggunakan ruang tanpa koma antara kata-kata “/> </ head>

Bagaimana dan Dimana Meta Tag Ditampilkan

Meta Description Tag

Deskripsi meta tag yang sering menyertai bahwa tag judul di halaman hasil mesin pencari . Dengan judul halaman umumnya menjadi link diklik, meta description turun di bawah itu, memberikan informasi tambahan untuk pencari.
Google cukup konsisten dalam bagaimana, atau jika, akan menampilkan meta tag dalam hasil pencarian.Pada gambar pertama di atas Anda dapat melihat cukup banyak deskripsi lengkap ditampilkan. Pada contoh kedua Anda dapat melihat apa yang terjadi ketika meta description yang terlalu panjang untuk muat.Akhirnya, pada gambar ketiga, Google memilih untuk hanya menampilkan baris pertama dari meta description dan kemudian mengisi sisa ruang dengan informasi yang diasumsikan relevan dengan pencari. (Aku akan mengambil masalah dengan asumsi ini!)
Meta Tag Keyword
Gambar di bawah menunjukkan bagaimana pencari dan pengunjung melihat tag kata kunci meta Anda:

Manfaat Meta Tag

Sayangnya, baik deskripsi meta atau meta tag kata kunci melakukan apa saja untuk membantu meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Kedua tag ini benar-benar diabaikan ketika datang ke algoritma peringkat Google. Beberapa menyarankan bahwa Bing masih menggunakan tag ini, tetapi tingkat nilai mereka menambah meningkatkan peringkat Anda cukup minim.
Tanpa dampak peringkat, apa yang baik adalah tag ini? Ini semua di layar. Dan karena hanya deskripsi meta tag akan ditampilkan di mana saja, itu berarti, itu satu-satunya tag yang benar-benar memberikan Anda manfaat asli.
Yang ditampilkan bagian dari meta description dalam hasil pencarian adalah berperan dalam meningkatkan klik melalui tingkat dari hasil pencarian ke website Anda. Anggap saja sebagai “assist” untuk tag judul. Dimana judul yang lebih pendek dan tidak dapat sebagai rinci, meta description memberikan konteks sedikit lebih untuk pencari untuk melihat informasi apa yang akan mereka dapatkan pada halaman.
Banyak pencari (saya menggunakan kata “banyak” kiasan, karena saya hanya membuat omong kosong atas, dengan asumsi ada lebih banyak orang di luar sana seperti saya) sering akan menempatkan lebih menonjol pada informasi deskripsi dari info judul. Karena judul sering dioptimalkan untuk frase utama untuk halaman, meta description akan menyediakan lebih banyak “ekor panjang” konteks untuk frase bahwa judul tidak dapat dioptimalkan untuk. Hal ini memberikan pencari perspektif yang lebih luas halaman.
Karena Anda tidak akan pernah tahu berapa banyak meta description akan ditampilkan dalam hasil pencarian (dapat bervariasi untuk setiap kata kunci dicari), Anda ingin memaksimalkan pertama beberapa kata. Pada contoh ketiga di atas Anda dapat melihat bahwa hanya segelintir pertama kata ditampilkan.Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pesan Anda dengan menepuk-nepuk up konten di depan meta deskripsi Anda. Sampai ke titik.
Ada juga beberapa kasus ketika tidak ada deskripsi meta sama sekali akan melayani Anda lebih baik. Bila tidak ada meta description tersedia mesin pencari akan sering resor untuk menampilkan potongan teks yang menggunakan kata kunci ditarik dari halaman. Jika halaman Anda memiliki banyak teks, katakanlah 2000 + kata-kata yang mencakup petak konten yang lebih luas, Anda mungkin akan lebih baik membiarkan Google menarik potongan berdasarkan pencarian. Ini akan meningkatkan kemungkinan Anda istilah pencarian yang sebenarnya muncul dalam potongan (meta deskripsi tidak dapat memasukkan mereka semua), yang meningkatkan kemungkinan bahwa pencari akan menemukan hasil Anda relevan dengan permintaan mereka.

Bagaimana Craft Baik Meta Tag

Meta Tag Keyword

Kerajinan tag kata kunci meta yang baik adalah bukan ilmu roket. Karena itu tag berguna 99,9% untuk mesin pencari eksternal, Anda dapat meninggalkan itu dari halaman bersama-sama. Menempatkan kata kunci dalam meta tag seperti iklan untuk mesin pencari dan pesaing Anda bahwa Anda telah mengoptimalkan halaman untuk kata kunci tersebut. Namun, karena beberapa situs menggunakan tag ini untuk pencarian situs internal, ada beberapa nilai untuk itu termasuk.
Jangan buang terlalu banyak waktu mencoba untuk mencari tahu cara terbaik untuk membuat tag kata kunci. Koma, spasi, panjang, konteks, frase atau apa pun tidak terlalu penting. Selama pencarian internal Anda (dan seharusnya Bing) dapat membaca kata-kata, Anda berada dalam kondisi yang baik.
Meta Description
Meta tag deskripsi Anda membutuhkan kerja sedikit lebih. Ingat, ini (biasanya) muncul dalam hasil pencarian sehingga Anda ingin membuatnya menghitung untuk klik, bahkan jika itu tidak dihitung untuk peringkat. Untuk menulis meta deskripsi yang baik ada beberapa aturan dasar untuk mengikuti:
150 Karakter: Google akan menampilkan hingga sekitar 150 karakter meta deskripsi. Ini hampir 60% lebih banyak ruang daripada tag judul memungkinkan, memberikan Anda kesempatan untuk memasukkan lebih banyak kata kunci dan / atau panggilan untuk bertindak.
Gunakan Kata Kunci Awal: Karena ada kemungkinan bahwa meta description Anda akan sangat terpotong, Anda ingin mendapatkan kata kunci Anda sebagai dekat ke depan mungkin. Jangan ragu untuk menambahkan kualifikasi diperpanjang dan variasi kata kunci di seluruh, sebagai struktur kalimat yang baik memungkinkan. Jangan hal itu dengan kata kunci, tapi malah pergi setelah beberapa kata lagi-ekor yang mungkin menjadi bagian dari setiap frase pencarian.
Unik untuk Tiap Halaman: Jika Anda menulis deskripsi meta tag untuk setiap halaman (dan Anda harus), itu harus unik. Jangan malas dan copy / paste meta description yang sama dari halaman ke halaman.Menulis sesuatu yang relevan untuk halaman saja, bahkan jika konten halaman yang mirip dengan halaman lain. Either way, membuat deskripsi yang berbicara dengan isi halaman yang tidak diduplikasi di tempat lain.
Jadilah menarik: Di atas segalanya, deskripsi meta Anda harus menjadi pernyataan menarik. Gunakan struktur kalimat yang tepat daripada berusaha melempar sebagai kata kunci sebanyak mungkin. Ini harus membaca dengan baik dan, pada akhirnya, menarik pengunjung untuk ingin klik ke situs Anda. Semakin baik membaca, para pencari lebih akan klik, jika informasi sesuai maksud penelusuran mereka.
Sementara kerajinan tag kata kunci yang besar tidak mungkin (seperti memiliki lampiran besar – pada akhirnya memiliki tujuan dan tak ada yang peduli jika itu ada sampai sesuatu yang mengerikan kacau), kerajinan deskripsi meta tag yang baik dapat menjadi perbedaan antara yang melihat dan mendapatkan diabaikan sebagai pencari mengklik hasil pesaing Anda. Kerajinan tag yang baik harus memakan waktu sekitar 5 menit per halaman, dan itu layak waktu.
unlimited
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Panduan Meta Tag dan Meta Tag SEO"