Rancangan Kode Template HTML6 dan CSS4

Tidak ada komentar 89 views
unmetered
unlimited
Perkiraan Rancangan Kode HTML6 dan CSS4
Hello Sobat, Disini saya ingin mengulas tentang tentang kode pada HTML6 + CSS4. Ya..saya tahu bahwa HTML5 masih dikembangkan dan banyak fitur-fiturnya belum kompatibel dengan semua browser . Ada beberapa pengembang web bahkan belum mempelajari fitur-fitur baru dari HTML5 dan mulai menggunakan mereka dalam kehidupan sehari -hari dalam desainnya . Saya tahu bahwa 90 % dari properti CSS3 belum sepenuhnya dianut oleh pengembang web dan browser .Jadi mengapa ada sebagian orang yang ingin mulai memikirkan HTML6 dan CSS4 ? Bukankah itu berusaha mengacaukan html dan css seluruhnya ? OKE , saya berpikir bahwa ada beberapa fitur yang saya  prediksi kode penulisan pada html6 dan css4 di masa depan .

Mari kita mulai .Pembahasan HTML6 

 <picture> … < /picture > – kode ini telah dianjurkan oleh pengembang web . Ini mungkin akan dipakai dimasa mendatang ( masa depan . )

<responsive> .. < / responsif > – Kode ini untuk membungkus halaman web secara keseluruhan . Ini akan terbuka setelah tag badan dan sebelum akhir .

<social>… < / sosial >  – Kode ini akan digunakan untuk menandai jaringan media sosial seperti facebook dan twitter  dan lainnya.

<translate>.. < /translate > -Kode ini akan digunakan untuk menerjemahkan teks dari bahasa, contohnya dari Inggris ke bahasa Perancis .

<list>..;< / list > – Kode ini akan digunakan dalam pembukaan dan penutupan daftar tag dan mulai mengetik . Setelah Anda selesai mengetik baris tertentu , hanya berakhir dengan ” >” .seperti contoh dibawah ini :<list> Web Desain > Gambar > pelatihan > < / list >

<link>…< / link > – Kode ini akan digunakan ketika mengetik link anda seperti contoh  ini : <link> index.html < / link >

<info> …< / info > – Kode ini akan digunakan untuk menulis info kontak seperti url , email , telepon , dll akan ditampilkan dalam karakter khusus .

<page>… < / page>  – Kode ini akan menggantikan <div id=”wrapper”> < / div > . Ini akan digunakan sebagai wadah utama dari setiap halaman web .

<logo>…< / logo > – Kode ini akan digunakan untuk menandai logo Anda . Apakah logo Anda berupa gambar atau teks , Anda akan menulis seperti ini : gambar
<logo> ..<!– logo.png–>  < / logo > . Ini akan ditata kemudian css4 .

<paint>… < / paint >  –  Kode ini membawa desain photoshop ke web tanpa menggunakan gambar . Anda akan melihat cara kerjanya dalam css4 . 

Kode CSS4 Di Masa Mendatang

picture {
scale:proportionally;
color-ehancement:brighter;
quality-enhancement:high;
load-optimizer:fast;
}

responsive {
mobile[240px, 320px, 480px, 640px]: respond;
desktop[960px, 1024px, 1200px, 1600px]: respond;
fitted: true;
}

social > facebook {
background-color:fb-color;
hint: ‘Like us on facebook’;
hint-popup: top;
hint-color: #fff;
hint-bg: #000;
}

translate {
lang: ‘french’;
/*Ini akan mendukung bahasa lain seperti : Portugis , Jerman, Yunani , Latin , Arab , dll * /
}

list  {
type: ul; …. / * Anda juga dapat mengatur nilai untuk ol * /
bullet: disc;….. / * Anda juga dapat mengatur lingkaran , dll * /
}

link  {
color: red;
hover: black;   / * Tidak ada lagi sesuatu seperti : hover * /
}

Info   {/ * Ini akan diisi dengan kode styling css normal seperti warna , font-size , dll, tetapi akan memiliki styling khusus secara default . * /
}

page  {/ * Ini akan diisi kode styling css normal seperti lebar , perbatasan , latar belakang, dll * /
}

logo   {place: left ; ……/ * letak dapat diatur ke kanan atau tengah . Kiri adalah secara default * / }

paint  {
style: splatter ;….. / * Ini akan memiliki nilai-nilai seperti : splash, smooth, rough, zigzag, , dll * /
color-mixture: red + yellow; / * Anda dapat memasukan beberapa warna dengan cara memberi dengan tanda + * /
}

Demikian sekilas kode HTML dan CSS pada template di masa mendatang (masa depan) yang menggunakan HTML6 Dan CSS4, Kita tunggu kedatangan template tersebut.

unlimited
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rancangan Kode Template HTML6 dan CSS4"