Trend Situs Mobile phone

Tidak ada komentar 106 views
unmetered
unlimited

Mobile Friendly, Trend Situs Mobile phone, Optimasi SEO Mobile

Memang bukan rahasia umum lagi bahwa pemakaian perangkat phone mobile begitu populer, Hal ini adalah strategi menaikkan trafi kblog dalam bisnis online agar lebih friendly.

Hal ini perlu terpikirkan: Apakah Anda membaca situs ini dari desktop atau laptop hanya karena Anda sedang bekerja dan sudah duduk di depannya? Ya, Anda pasti tidak sendirian. Penggunaan mobile terus-menerus meningkat dan menjadi trend dengan lebih dari setengah dari pencarian Google yang dikirim melalui perangkat mobile.Modern user + optimasi mobile-friendly = penjualan

Anda Memiliki (atau tidak memiliki) sebuah situs mobile friendly secara signifikan dapat mempengaruhi tingkat keterlibatan pengunjung yang pada gilirannya, meningkatkan penjualan Anda. Hari ini, 37% dari konsumen lebih cenderung melakukan pembelian dari sebuah perusahaan dengan situs mobile-teroptimasi, dan pada 2017 seperempat dari pendapatan diproyeksikan berasal dari mobile commerce.

Jika alasan tersebut tidak meyakinkan Anda untuk membuat situs mobile-teroptimasi, maka pembaruan algoritma terbaru Google, yang rilis pada tanggal 21 April, akan mulai menerapkan mobie-friendly sebagai faktor peringkat dalam pencarian smartphone. Apa artinya ini bagi traffic Anda dan bisnis Anda?

Faktor Mobile-friendly sebagai peringkat SEO.

Selama bertahun-tahun, kegunaan ponsel telah menjadi faktor dalam algoritma pencarian Google. Dengan kata lain, situs-teroptimasi untuk perangkat mobile lebih mungkin untuk mendapat peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian di search engine dan juga akan menampilkan “mobile-friendly” tag pada perangkat tersebut. Namun hingga saat ini parameter tersebut masih terbatas dan ambigu, dan mereka belum memberikan terlalu banyak keuntungan bagi situs yang teroptimasi.

Faktor peringkat terbaru hanya akan berdampak pada hasil pencarian mobile, tapi hal itu diperkirakan akan memiliki dampak yang lebih besar daripada Panda dan Penguin update Google, menurut Zineb Ait Bahajji dari tim Webmaster Trends Google. Dan seperti yang saya sebutkan sebelumnya, semakin banyak pengguna yang beralih ke ponsel sebagai sumber daya belanja yang handal. Anda pasti tidak ingin mengasingkan pengguna hanya karena navigasi mobile Anda kikuk dan tidak user-friendly.

Apakah kehilangan traffic yang susah payah mendapatkannya ?

Jika situs Anda sudah dioptimalkan untuk phone seluler, Anda memiliki sedikit kekhawatiran tentang situs Anda. Anda mungkin ingin menggali ke Google Webmaster Anda (dibahas di bawah) untuk memastikan situs mobile Anda teroptimasi potensinya sampai menuju yang terbaik, tetapi kemungkinan Anda akan mendapatkan keuntungan dari pembaruan algoritma ini.

Bagi mereka yang telah menempatkan optimasi ponsel di bagian belakang kompor, sekarang adalah waktu untuk mendapatkan memasak. Maksudnya inilah saat yang tepat untuk mengoptimasi situs Anda agar lebih moblie-friendly. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulai kampanye optimasi Anda.

Perkirakan traffic yang hilang yang menurunkan transisi timeline
Untuk memulai, tentukan waktu untuk membuat transisi. Dengan kata lain, cari tahu berapa banyak traffic Anda yang akan hilang sekalinya faktor peringkat mulai berlaku sebelum menerapkan sebuah situs mobile-friendly. Sementara membuat situs Anda mobile-friendly diperlukan untuk banyak perusahaan (dan investasi jangka panjang yang menguntungkan), ada juga persentase perusahaan yang tinggal di industri yang menerima kurang dari 30% traffic dari perangkat mobile. Artinya, untuk perusahaan-perusahaan itu tidak mungkin sebanyak prioritas untuk mereka segera berinvestasi berdasarkan pada traffic “hit” mereka akan menerima.

Periksa postingan besar ini dari Search Engine Land untuk memperkirakan traffic potensial Anda yang akan hilang. Gunakan estimasi Anda untuk membuat waktu untuk Anda dan tim Anda untuk mengoptimalkan situs Anda untuk menjadi lebih mobile-friendly. Tergantung pada hasil, Anda bisa memiliki waktu 1 bulan, bukan 1 minggu. Itu semua tergantung pada apa yang Anda sediakan untuk kehilangan permintaan untuk mendapatkan keuntungan.

Manfaatkan alat Webmaster Google
Google dengan anggun menawarkan empat alat untuk membantu Anda menentukan apakah situs Anda adalah situs mobile-friendly yang baik atau bukan.

Mobile-friendly Test
Masukkan URL perusahaan Anda untuk menganalisis dan melaporkan apakah halaman memiliki desain mobile-friendly. Beberapa dasar kriteria mobile yang harus terdeteksi Googlebot adalah:

1. Hindari perangkat lunak yang tidak umum pada perangkat mobile, seperti Flash
2. Gunakan teks yang dapat dibaca tanpa zooming
3. Ukuran konten ke layar harus tepat sehingga pengguna tidak perlu gulir horizontal atau zoom
4. Tempatkan link cukup jauh terpisah sehingga yang benar dapat dengan mudah dimanfaatkan

Laporan kemampuan penggunaan Mobile
Jika Anda seorang Webmaster, Anda dapat menggunakan alat ini untuk memeriksa situs web Anda bagaimana Google melihatnya. Jika hasilnya mencerminkan kesalahan atau perbedaan, Anda memiliki waktu kira-kira satu bulan untuk memperbaikinya.

Webmaster Mobile Gratis
Baca panduan komprehensif ini tentang cara membuat dan memperbaiki situs mobile Anda.

Pedoman bagaimana untuk perangkat lunak pihak ketiga
Lihat apa yang harus terjadi dalam software tertentu, seperti WordPress atau Drupal, untuk migrasi host website Anda pada CMS untuk menggunakan template yang mobile-friendly.

Beralih ke Hubspot COS
Jika hosting situs Anda pada CMS, update algoritma ini adalah waktu yang tepat untuk akhirnya beralih ke Hubspot COS. Ada begitu banyak keuntungan untuk beralih ke COS, termasuk integrasi pemasaran, pengalaman pribadi dan kemudahan penggunaan pengunjung.

Tapi yang paling penting, dalam hal ini, COS mobile-teroptimasi keluar dari kotak. Hal ini memiliki desain responsif built-in, sehingga situs Anda akan siap untuk smartphone apapun, tablet dan termasuk desktop. Tidak hanya itu, tetapi Anda dapat melihat setiap elemen dari situs Anda pada beberapa perangkat, termasuk email, blog dan halaman situs, dan membuat penyesuaian untuk pengalaman optimal.

Biarkan kami tahu pikiran Anda pada faktor peringkat mobile-friendly Google dan pertanyaan Anda saat membuat transisi. Silahkan Anda komentar dibawah agar kami dapat membantu menyelesaikan kebingungan Anda.

unlimited
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Trend Situs Mobile phone"